10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens Paling Enak Didengar

Sleeping With Sirens adalah band rock dari amerika serikat yang sukses dalam menelurkan hits-hits terbaik semenjak mereka berdiri. Grup band yang berasal dari Orlando, Florida ini dikenal karena ciri khas sang vokalis Kellin Quinn yang memiliki suara unik dan merdu. Sleeping With Sirens pertama kali dibentuk pada tahun 2009 oleh mantan member band-band terdahulunya seperti For All We Know, Broadway dan Paddock Park. Sayangnya para pendiri band ini justru tidak lama berada di band ini karena kesibukkan masing-masing. Empat personel yang sekarang setia menemani Kellin Quinn di Sleeping With Sirens adalah Gabe Barham yang mengisi posisi drummer, Justin Hills di bassis, Jack Fowler dan Nick Martin di Gitar. 

Sleeping With Sirens
Sleeping With Sirens
Band ini tumbuh besar berkat dukungan dari para fans yang tak pernah berhenti mendukung Sleeping With Sirens dari semua kalangan terutama kalangan muda-mudi fangirls. Popularitas sang vokalis Kellin Quinn bahkan melebihi popularitas Sleeping With Sirens itu sendiri sehingga cukup membuat kondisi internal didalam band ini kurang kondusif diawal-awal kemunculannya. single dan album yang mereka release selalu laris dan menghasilkan keuntungan yang besar untuk manajemen Sleeping With Sirens dan para personilnya. Album pertama mereka With Ears to See and Eyes to Hear adalah salah satu yang paling menggebrak dunia musik pada tahun 2010. Album ini berisi lagu-lagu yang memiliki lirik dramatis sehingga membuat para pendengarnya larut terbawa didalamnya. Album kedua Let's Cheers to This yang dirilis setahun setelah album pertama, dan ternyata album kedua ini juga mendapatkan banyak decak kagum oleh para penggemar musik rock dunia. Album ketiga mereka yakni "Feel" menjadi salah satu album terbaik yang berhasil membawa nama Sleeping With Sirens masuk posisi 3 Billboards 200. Sementara di album keempat mereka yakni Madness prestasinya masih cukup bagus meski tidak setinggi album ketiga.

Disamping kesuksesan yang begitu cepat dari Sleeping With Sirens, ada label records besar yang memiliki andil terhadap popularitas Sleeping With Sirens. Di tiga album pertamanya Rise Records menjadi label musik mereka, sementara di album terbaru mereka yakni Madness mereka berpindah label ke Epitaph Records. Kedua label records ternama itu mampu membawa musik Sleeping With Sirens lebih dekat dengan para pendengarnya diseluruh dunia. Sisi unik dari ketenaran sang vokalis Kellin Quinn bukan hanya dari lagu-lagu yang diciptakannya bersama Sleeping With Sirens. Namun Kellin juga selalu sukses jika berduet dengan semua band sebagai special guest. Salah satu yang paling terkenal adalah ketika kellin berduet dengan Vic Fuentes untuk lagu King for A Day milik Pierce The Veil yang sempat menjadi hits terbaik sepanjang tahun 2013. Adapun Kellin Quinn juga sukses menjadi guest bersama MGK, Memphis May Fire dan One OK Rock.

Suara merdu bercampur rock ala Kellin Quinn memang cukup menghipnotis siapapun yang mendengarkannya. Bisa juga dikatakan jika Kellin Quinn akan mampu menjadi vokalis terbaik dalam satu dekade ini asalkan dia mampu menjaga raihan yang sudah ditorehkannya hingga sekarang. Talenta besar Kellin Quinn serta musik yang sangat bagus dari Sleeping With Sirens menjadi senjata terbaik untuk mewarnai dunia musik abad 21 yang justru lebih banyak dikuasai oleh jenis musik pop dan R&B. Berikut adalah 10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens yang paling sering didengarkan oleh para penggemarnya diseluruh dunia. 

10. Do It Now Remember Later

Lagu ini merupakan single pertama untuk album kedua mereka yakni Let's Cheers to This yang dirilis pada tahun 2011. Musiknya sangat cocok dengan lirik khas ala Sleeping With Sirens

9. A Trophy Father's Trophy Son

Lagu ini juga masih satu album dengan Do it now Remember Later, hanya saja lagu ini cukup populer karena memiliki syair yang indah serta nada lagu yang lebih enak didengar.

8. Stomach Tied In Knots

Lagu ini adalah salah satu lagu akustik terbaik dari Sleeping With Sirens, lagu yang juga dijadikan untuk soundtrack ini memang sangat bagus liriknya dan memiliki intonasi yang tegas. 

7. The Strays

Lagu yang dirilis tahun 2015 ini langsung menjadi salah satu lagu favorit karena keunikannya. Ciri khas suara Kellin Quinn yang sangat lembut dan merdu akan kita temui dilagu ini. Lagu ini juga menjadi bendera baru untuk para fans yang menamai diri mereka sebagai we Are The Strays.

6. Kick Me

Lagu ini memiliki nuansa yang cukup ramai dan melibatkan banyak orang dalam proses pembuatan video klipnya. Lagu ini begitu populer semenjak kemunculannya dan mendapatkan penghargaan dari Alt Press Awards sebagai Song of The Year 2015. Dan saya fikir lagu ini memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

5. Better Off Dead

Single terbaru yang baru dirilis beberapa bulan di album Madness ini memiliki gaya musik rock unik ala Sleeping With Sirens. Lagu ini juga diprediksi mampu mengulangi kesuksesan single sebelumnya yakni Kick Me yang berhasil menjadi salah satu hits terbaik sepanjang tahun 2015 ini.

4. If I'm James Dean, you're Audrey Hepburn

Lagu ini cukup legendaris karena awal kemunculan Sleeping With Sirens dengan para personil lamanya juga banyak terlihat karena lagu ini. Lagu yang membuka pintu besar bagi kesuksesan Sleeping With Sirens dalam mengarungi dunia musik yang sangat sesak dan penuh persaingan ini.

3. If You Can't Hang

Pertama kali saya mengenal band ini adalah karena lagu ini, diantara banyaknya lagu rock yang saya dengar sehari-hari. Lagu ini nampaknya sangat saya sukai karena pembawaan latar musik yang sangat klop dengan intonasi vokal yang dibawakan oleh Kellin Quinn. Lagu ini juga sangat populer di youtube, soundcloud dan lain sebagainya sehingga sangat pantas menduduki posisi tiga besar.

2. Roger Rabbit

Bagi penggemar Sleeping With Sirens versi pop, maka lagu ini adalah lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Sleeping With Sirens. Lagu yang juga dijadikan soundtrack film ini juga menjadi lagu yang paling banyak dibeli oleh para penggemarnya di itunes dan beberapa tempat penjualan musik original. Video klip lagu ini juga menggambarkan kesan yang elegan dan benar-benar memberikan citra terbaik dari nama besar Sleeping With Sirens.

1. With Ears to See, and Eyes to Hear

Lagu ini merupakan inspirasi terbesar dibalik kesuksesan Sleeping With Sirens. Lagu yang menjadi nama album di album pertama ini memang sangat bagus dan benar-benar memiliki syair lirik yang sangat dalam. Lagu yang menceritakan tentang rasa marah inilah yang membuat label record besar Rise Records akhirnya menjadikan mereka sebagai artis baru. Lagu ini juga membawa kesuksesan besar pertama kalinya untuk Sleeping With Sirens dan hingga sekarang lagu ini selalu menjadi lagu yang banyak diputar diradio maupun layanan musik online lain.

Kellin Quinn
Kellin Quinn
Itulah sejarah lengkap Sleeping with Sirens serta 10 Lagu Terbaik yang paling enak didengar. Jika anda ingin menambahkan koleksi lagu sleeping with sirens favorit anda, maka mari berkomentar saja. Penulisan 10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens ini saya tulis secara obyektif dengan mempertimbangkan berbagai parameter seperti tingkat popularitas serta sumber-sumber terpercaya yang ada di internet. Semoga bermanfaat, We Are The Strays!!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih