Kamis, 16 Mei 2013

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2013

Share on :
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2013 – Kebutuhan akan dunia hiburan di jaman sekarang ini memang sangat dirasakan oleh semua orang. Terutama untuk menyeimbangkan antara kegiatan sehari-hari yang seringkali membuat otak kita terasa jenuh. Dari semua kebutuhan hiburan yang kita perlukan, musik merupakan salah satu media yang paling penting, murah dan dapat dinikmati oleh semua orang. Selain mampu membuat hati kita merasa lebih tenang dengan mendengarkan musik atau lagu yang kita sukai juga akan membakar semangat kerja kita agar lebih baik lagi. Hal ini terlihat dari sebagian masyarakat di Indonesia yang peduli dengan adanya musik terbaru baik dari dalam negeri maupun musik dari luar. Dari dalam negeri sendiri musik-musik beraliran pop masih sangat digemari oleh mayoritas anak remaja, selain selalu uptodate, musik Pop juga menenangkan hati ketika di dengarkan oleh siapa saja, karena pada dasarnya alunan musik yang disajikan relatif santai dan mampu memberikan makna yang terdalam pada sebuah lagu.
Tangga Lagu Indonesia Terbaru
Tangga Lagu Indonesia Terbaru
Tangga Lagu Indonesia adalah ukuran perangkingan suatu lagu yang tentunya memiliki kepopuleran yang kita rasakan pada saat sekarang ini. Tangga lagu ini pun selalu berubah-ubah sesuai dengan tren lagu yang berkembang di kalangan masyarakat. Selain menyajikan daftar lagu lagu populer dalam tangga lagu biasanya juga banyak tersedia lagu-lagu baru maupun lagu-lagu lama yang terus bersaing memperebutkan posisi terbaik. Kepopuleran suatu lagu juga bisa dilihat dari tingginya pencarian di internet atau requst lagu yang biasanya ada pada acara-acara musik di TV, Radio maupun Internet. Semua itu memang menjadi ukuran tersendiri untuk mengetahui lagu-lagu mana saja yang sedang naik daun atau populer.

Selain selalu berkembang, aliran lagu-lagu pop di Indonesia juga mengikuti tren yang ada sekarang ini. Bila pada tahun-tahun sebelumnya lagu-lagu melayu dari band seperti Kangen Band dan ST12 begitu populer di kalangan masyarakat. Kini perubahan justru sangat dirasakan dengan berkembangnya musik pop korea yang merasuk ke musik pop indonesia. Secara kualitas tentu kejadian ini bisa disebut sebagai tren negatif musik-musik dalam negeri, namun untuk kalangan masyarakat yang menikmatinya mungkin adanya perubahan tren musik ini disambut cukup baik, karena pada dasarnya masyarakat kita hanya menginginkan sisi hiburan dari sebuah musik yang dideskripsikan dari lagu-lagu yang sedang berkembang. Bagi kita yang masih penasaran mengenai lagu-lagu apa saja yang sekarang sedang populer di Indonesia, maka berikut ini blog Firman Way sajikan informasi lengkapnya untuk kita semua. Karena dengan adanya daftar tangga lagu indonesia terbaru, kemungkinan kita untuk mendapatkan lebih banyak koleksi lagu akan sangat terbuka.

  1. Tegar – Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang
  2. Uje – Shalawat Cinta
  3. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
  4. Achikochi – Ku Kan Pergi
  5. Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
  6. Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir
  7. Jefry Al Buchori – Sepohon Kayu
  8. Rossa – Tak Sanggup Lagi
  9. Zaskia – 1000 Alasan
  10. Siti Badriah – Brondong Tua
  11. Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti
  12. Geisha – Seharusnya Percaya
  13. Republik – Sandiwara Cinta
  14. Dadali – Disaat Sendiri
  15. Seventeen – Menemukanmu
  16. Ungu – Kau Anggap Apa
  17. Jefry Al Buchori – I’Tiraf
  18. Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah
  19. Judika – Aku Yang Tersakiti
  20. Rumor – Butiran Debu
  21. Sule – Mimin I Love You
  22. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  23. Armada – Apa Kabar Sayang
  24. Armada – Hargai Aku
  25. Amy Search ft. Inka Christy – Cinta Kita
  26. Yovie & Nuno – Mengejar Mimpi
  27. Davinci – Rindu Merana
  28. T2 – Tak Jodoh
  29. Cakra Khan – Harus Terpisah
  30. Geisha – Pergi Saja
  31. D’Massiv – Natural
  32. Judika – Bukan Dia Tapi Aku
  33. Papinka – Masih Mencintainya
  34. Sammy Simorangkir – Dia
  35. Zaskia – 1 Jam
  36. Ungu – Sayang
  37. Noah – Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  38. Republik – Hanya Ingin Kau Tahu
  39. Sule – Sarangheyo (ft.Eru)
  40. Wali – Nenekku Pahlawanku
  41. jamrud – Kau Jahanam Aku Bajingan
  42. D’Massiv – Pergilah Kasih
  43. Republik – Aku Yang Terluka
  44. Cassandra – Cinta Terbaik
  45. Adera – Lebih Indah
  46. Afgan – Untukmu Aku Bertahan
  47. Ebiet G Ade – Kupu Kupu Kertas
  48. Lyla – Jangan Datang Lagi
  49. Jefry Al Buchori – Shalawat Cinta
  50. Ashanty – Mengapa Oh Mengapa

Dari daftar tangga Lagu Indonesia Terbaru yang kami sajikan diatas tentu bisa kita lihat bahwa perubahan posisi atau ranking lagu selalu terjadi setiap saatnya. Hal ini tergantung pada tingkat kepopulerannya yang sangat di dominasi oleh musik-musik yang berkembang. Jika saat ini masih banyak sekali musik aliran KPOP yang banyak disukai oleh masyarakat, maka pada periode berikutnya pasti akan terjadi perubahan baik itu secara sedikit demi sedikit maupun perubahan yang sangat besar. Dan inti dari semua itu adalah jika musik memang ditujukan sebagai media hiburan semata, oleh karena itu menilai tingkat sukses tidaknya sebuah musik berasal dari masyarakat yang menikmatinya.

Lihat Juga Daftar Tangga Lagu Terbaru Berikut Ini :
  1. Tangga Lagu Barat
  2. Tangga Lagu Korea
  3. Tangga Lagu Jepang
  4. Tangga Lagu Dangdut

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;