Sabtu, 25 Mei 2013

Download Kakao Talk untuk Android Blackberry dan iPhone

Share on :
Download Kakao Talk untuk Android Blackberry dan iPhone – Pada akhir-akhir ini tentunya kita sering mendengar nama aplikasi chatting yang sering muncul dalam iklan pertelevisian indonesia. Aplikasi chatting terbaru itu adalah Kakao Talk. Sama halnya seperti We Chat dan Line, Kakao talk merupakan salah satu pilihan alternatif bagi kita yang ingin menggunakan sistem komunikasi modern yang hemat biaya. Karena meskipun fitur  dalam Kakao Talk ini sangat banyak, akan tetapi dari pihak pengembang aplikasi membebaskan semua layanan yang ada di Kakao Talk ini. Jadi untuk menikmati layanan ini kita hanya membutuhkan jaringan internet saja yang sekarang ini juga semakin mudah untuk didapatkan dimana saja. Fitur yang ada di Kakao talk pun sama halnya seperti layanan aplikasi chatting lainnya yakni Video Call, Pesan Text, Pesan Gambar, Group Chat, games dan lain sebagainya.
Download Kakao Talk
Download Kakao Talk
Download Kakao Talk juga semakin mudah karena sekarang ini aplikasi Kakao talk sudah support di berbagai platform ponsel. Keadaan ini membuat kita semakin bebas karena tak lagi terbatasi dengan beberapa hal seperti Exclusivitas yang biasanya ada pada platform iPhone dan Blackberry. Jadi bisa dikatakan kalau aplikasi ini mampu menghubungkan semua platform ponsel seperti Blackberry, Apple dan Android kedalam satu jaringan. Karena itulah mengapa aplikasi ini sangat wajib untuk diinstall di ponsel kita, karena memang fungsinya sangat kompleks dan penting bagi kita semua. Selain menyajikan layanan yang serba gratis, Kakao Talk juga dibekali games-games seru yang bisa dimainkan baik sendiri maupun dengan rekan kakao talk lainnya. Dengan seperti ini maka berbagai keceriaan pun akan kita dapat melalui aplikasi chatting asal korea selatan ini.

Layanan Kakao talk memang salah satu layanan chatting terbaik saat ini setelah Blackberry Messenger dan Whats App. Dengan sistem penyebaran iklan yang ada dimana-mana, bukan tidak mungkin jika aplikasi ini akan menjadi aplikasi yang paling penting pada beberapa tahun mendatang. Apalagi berbagai fitur juga terus dikembangkan agar para pengguna aplikasi ini bisa menikmati seluruh layanannya secara lebih puas. Oleh karena itu bagi kita yang belum mencoba aplikasi canggih ini dan tertarik untuk mencobanya, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan berbagi informasi download kakao talk kepada teman-teman semua yang belum memiliki aplikasi chatting ini di ponsel pribadinya. Berikut adalah link download aplikasi chatting Kakao Talk yang disesuaikan dengan platform ponsel yang kita miliki.

  1. Download versi Android
  2. Download versi Blackberry
  3. Download versi iPhone

Setelah melakukan Download Kakao Talk maka langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasinya dengan cara menginstallnya ke ponsel kesayangan kita. Pastikan platform yang kita pakai telah mendukung layanan ini dan setelah semua terinstall maka langkah selanjutnya adalah membuat akun di Kakao talk dengan mengisi menu registrasi. Dan setelah semuanya komplit baru kita bisa mulai menggunakan aplikasi ini. Agar semakin puas dalam menggunakan aplikasi ini maka perbanyaklah koneksi didalamnya terutama untuk teman-teman terdekat kita.


0 komentar :

Poskan Komentar

 
;