Selasa, 30 April 2013

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Share on :
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun – Pesta perayaan ulang tahun merupakan sebuah momen yang paling indah dan takkan terlupakan oleh kita. Disitulah semua teman, sahabat, keluarga dan orang-orang yang mengenal kita mensyukuri dan mendoakan diri kita. Selain menjadi hari peringatan usia kita, pesta ulang tahun juga diadakan sebagai rasa puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan umur yang panjang kepada kita semua. Oleh karena itu baik teman, sahabat dan keluarga memang patut untuk kita pertemukan di acara tersebut dengan tujuan untuk memacu kita menjadi orang yang lebih baik di usia yang selanjutnya. Sebelum membuat pesta ulang tahun, tentunya akan banyak sekali persiapan yang harus dilakukan seperti tempat acara, waktu, tema dan orang yang kita undang dalam acara tersebut. Surat undangan pun menjadi salah satu yang paling penting untuk kita buat semenarik mungkin, tentunya dengan tujuan agar orang yang kita undang berkenan hadir dalam pesta ulang tahun kita.
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun
Surat Undangan Ulang Tahun memang sangat penting untuk kita berikan agar teman yang ingin kita undang bisa lebih tahu secara pasti kapan dan dimana pesta ulang tahun kita diadakan. Dengan hadirnya teman serta keluarga kita, tentunya hari ulang tahun kita akan terasa semakin spesial. Karena tidak setiap hari kita bisa mengalaminya. Berapapun usia kita, tentu harus mensyukurinya karena pada dasarnya hidup dan mati kita hanya tuhan yang mengetahuinya. Bagi kita yang ingin mengundang teman-teman kita ke pesta ulang tahun kita tapi kita masih dibikin bingung oleh surat undangan ulang tahun, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan memberikan contoh mudahnya untuk kita semua. dan berikut adalah contoh sederhana surat undangan ulang tahun.

Undangan Ulang Tahun

Buat teman-temanku semua,
Datang yah..

Di pesta ulang tahunku ke-16
Yang akan diadakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 22 Juni 2013
Tempat : KFC Cikini – Jakarta Pusat
Pukul : 14.00 s/d 16.00 WIB
Aku tunggu kedatangannya, karena tanpa kehadiran teman-teman semua pesta ulang tahunku tak akan lengkap.

Terimakasih,
Aldi Yunizar Saputra


Memang Undangan Ulang Tahun diatas sangat sederhana, namun bisa kita kreasikan dengan imajinasi dan kreativitas kita sebagai penerima tamu. Apapun isi dari surat undangan tersebut, memang tidak terlalu penting. Karena sesungguhnya yang menjadi ha terpentingnya dalah ketulusan kita dalam membuat surat undanga tersebut, serta model dan keunikan surat itu secara fisik.

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;