Senin, 22 April 2013

Kumpulan Teka Teki Lucu dan Gokil

Share on :
Kumpulan Teka Teki Lucu dan Gokil – Hal-hal yang lucu dijaman sekarang ini memang bisa kita dapatkan dari apapun yang ada. Seperti halnya teka-teki, jika dahulu fungsinya hanya untuk mengetes kemampuan berfikir saja kini dengan variasi yang lebih baik, sebuah Teka Teki tersebut bisa menjadi bahan lelucon lucu yang sangat bagus untuk kita populerkan pada teman-teman atau orang terdekat kita. Sebuah teka teki yang dipadukan oleh pertanyaan aneh yang memiliki jawaban yang lucu mungkin merupakan tren terbaru disaat orang-orang sudah jenuh mendengarkan Kata Kata Motivasi yang cenderung hanya banyak omong tanpa ada tindakan nyata. Memang selain bisa membuat fikiran kita menjadi lebih segar, Teka Teki Lucu ini juga bisa membuat hubungan diantara orang-orang terdekat kita menjadi lebih harmonis dari biasanya.
Teka Teki Lucu
Teka Teki Lucu
Teka Teki Lucu yang gokil pun bisa membuat kita menjadi orang yang dianggap mampu menghidupkan sebuah suasana ketika tak ada topik pembahasan yang asyik ntuk diperbincangkan. Selain dapat membuat otak kita bekerja, Teka Teki yang lucu juga akan membuat kita tertawa ketika mengetahui jawaban yang sudah diberikan oleh lawan bicara kita ternyata diluar jangkauan cara berfikir kita. Memang selain mampu untuk menghidupkan suasana, Teka Teki Lucu juga mampu membuat orang yang sedih menjadi kembali tersenyum karena apa yang ada pada Teka Teki itu ternyata sangat gokil dan memang benar-benar lucu.

Bagi kita yang sedang bete, jenuh atau tidak punya kegiatan yang asyik untuk dikerjakan maka Teka Teki Lucu akan membuat kita kembali merasa senang dan tak lagi bosan dengan suasana yang ada. Selain menghilangkan kebosanan dan bete akibat suatu hal, teka teki lucu ini juga bisa mengurangi beban stress yang selalu kita dapatkan akibat pekerjaan sehari-hari yang tak pernah ada habisnya. Memahami bahwa Teka Teki Lucu ini sangat bermanfaat untuk kita semua, maka dari itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan memberikan kumpulan teka teki lucu yang pastinya sangat gokil untuk kita baca ataupun kita sebarkan ke teman-teman kita. Dengan segala kelebihan yang ada tentunya teka teki lucu ini akan banyak memberikan manfaat untuk kita semua. Dan berikut ini adalah kumpulan contoh Teka Teki Lucunya.

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

lele..lele apa yang di tepi jalan
lele pon umum
Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
Bisnispears

Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung
meletus?
Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem

Itulah kumpulan Teka Teki Lucu yang pastinya sangat gokil untuk kita baca maupun untuk kita sebarkan ke teman-teman kita. Bila kita memiliki ide yang kreatif untuk membuat sebuah karya Teka Teki yang lebih lucu lagi, maka bisa kita bagikan di blog ini karena kami siap menampung semua aspirasi yang datang dari teman-teman semua. Dan semoga saja adanya Kumpulan Teka Teki lucu ini bisa membawa semangat tersendiri bagi kita semua terutama akibat rasa stress yang sering kita alami karena permasalahan sehari-hari. Selain baik untuk diri sendiri, teka Teki Lucu ini juga sangat disukai oleh semua orang sehingga nilainya pun menjadi sangat tinggi untuk membuat kita semua tersenyum.

Baca Juga Artikel Istimewa Berikut Ini :
  1. Tipe Cowok
  2. Tipe Cewek
  3. Ramalan Cinta
  4. Ramalan Jodoh
  5. Arti Mimpi
  6. Ramalan Bintang
  7. Arti Nama
  8. Puisi Sahabat
  9. Puisi Ibu
  10. Puisi Patah Hati
  11. Puisi Cinta
  12. Puisi Romantis
  13. Puisi Rindu
  14. Puisi Pahlawan
  15. Pantun Teka Teki
  16. Cerita Sedih

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;