Rabu, 10 April 2013

SMS Lucu Gokil Terbaru 2013

Share on :
SMS Lucu Gokil Terbaru 2013 – Sebuah peristiwa akan lebih indah jika dibawa dengan penuh keceriaan dan canda tawa, hal itu juga yang terjadi ketika kita melakukan sebuah komunikasi lewat ponsel seperti SMS. Tentunya tak selamanya kita harus melakukannya jika ada keperluan saja. Ketika sedang ada waktu senggang, maka mengisinya dengan sms-sms Lucu akan membuat teman-teman atau sahabat kita menjadi semakin dekat dengan kita. Karena salah satu hal yang paling penting untuk membuat sebuah persahabatan semakin dekat adalah dengan sering melakukan komunikasi yang bersifatnya menghibur seperti SMS Lucu atau Humor pada waktu-waktu tertentu. Karena hal ini dipercaya bisa menghilangkan kejenuhan ketika kita sudah capek akibat seharian beraktivitas.
SMS Lucu Gokil
SMS Lucu Gokil
SMS Lucu memang menjadi salah satu media yang paling banyak dicari khususnya oleh para remaja yang ingin selalu membuat teman-teman dekatnya merasa selalu diperhatikan dan terlihat ceria. Memang di jaman yang serba canggih ini, berbagi keceriaan bukan hanya bisa dilakukan ketika kita bertemu pada orang yang kita tuju. Namun dengan hanya mengirimkan pesan SMS juga akan mampu membuat teman kita tertawa jika memang SMS yang kita kirimkan berisi kata kata yang super lucu. Memang selain sangat bermanfaat untuk menghibur orang lain, adanya sms lucu dari teman ini juga bisa membuat fikiran kita menjadi lebih segar dan bisa jauh dari yang namanya stress karena beban aktivitas sehari-hari. Selain itu bagi teman-teman kita yang sedang sedih atau gundah, maka mengirimkan SMS Lucu yang bernada gokil ini juga bisa membuatnya sejenak bisa tersenyum ceria pada kita.

Dengan semakin tingginya tingkat kebutuhan masyarakat akan sebuah kata kata lucu sebagai bahan untuk mengirimkan keceriaan melalui sms. Maka dari itulah pada ksesempatan kali ini blog Firman Way akan menyajikannya untuk kita semua. karena selain bermanfaat untuk diri kita sendiri, Kumpulan SMS Lucu ini juga akan sangat disukai oleh teman-teman kita yang juga memiliki selera humor seperti kita. Oleh karna itu maka berikut ini adalah Kumpulan SMS Lucu yang super Gokil untuk kita semua yang membutuhkannya.

Wktu dliht bkin hti deg-degan, Pas dpegang, jdnya mkin tgang, Hbis dpegng, dkocok mkin mnegng, akhirny out, Wow, puas rsany kalo dpt ARISAN

Gue kngn bgt ma lu, tiap plang kerumah inget lu, tanpa lu hidup gue brantkan Plis balik ama gw. Gw mhon karena gue bner2 btuh seorg PEMBANTU

Penis pria dtentukn jenis kartu HPnya.. XL = Xtra large. SIMPATI = stengah imut tp mmuaskn psangan tidur. MENTARI = menengah tp rajin ereksi

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Syg sms yuk? | ngantuk syg,,besok aja y | skrng lah say? Nnti ngambek q ne | yadah deh,,| pulsa hbis syg | jdi :) | isikan dong | *KAMPRET*

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia

Emang sih banyak bilang klau pingin sukses itu butuh usaha tp ada yg blang klau mau sukses itu Sms pacar baru minta segalanya dri die

Om bli paku dang satu kilo? | bungkus ? | ndak om , makang sini | oke! | *bakar toko* >:O

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu.. Karena ... Kebetulan ....Aku Jual Plester !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

tau ga ? dirimu seKOKOH candi borobudur kasihmu seHANGAT gurun sahara cintamu sePANJANG tembok cina dan otakmu seMIRING menara pisa...

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

Dari beberapa contoh SMS Lucu diatas, kami harapkan para pembaca bisa memanfaatkannya untuk berbagi keceriaan terhadap orang-orang yang kita sayang. Karena selain bisa menambah kreativitas orang yang membacanya, SMS Lucu merupakan media hiburan yang sudah sangat lama melekat pada orang indonesia pada umumnya. Oleh karena itulah kita tak perlu ragu lagi ketika ingin berbagi Kata Kata Lucu melalui pesan SMS, apalagi ke orang-orang terdekat kita. Pastinya mereka semua akan sangat senang dan juga merasa terhibur karena kata-kata SMS diatas memang cukup gokil untuk dikirimkan ke orang terdekat kita. Apalagi ada juga pepatah yang mengatakan bahwa membuat orang lain tersenyum itu perbuatan yang mulia, maka dari itu membuat orang lain tertawa dengan kumpulan SMS Lucu diatas juga merupakan sebuah tindakan yang sangat mulia asal dilakukan dengan cara yang positif.

Baca Juga Artikel Berikut Ini :
  1. Pantun Nasihat
  2. Pantun Jenaka
  3. Pantun Cinta    
  4. Status Galau
  5. Pantun Lucu
  6. Status Lucu
  7. SMS Gombal
  8. SMS Romantis
  9. SMS Cinta
  10. SMS Selamat Pagi
  11. Ucapan Selamat Pagi
  12. Ucapan Selamat Malam
  13. Ucapan Selamat Tidur
  14. Ucapan Selamat Ulang Tahun

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;