Kamis, 11 April 2013

SMS Gombal Rayuan Cinta Terbaik

Share on :
SMS Gombal Rayuan Cinta Terbaik – Ketika kita memiliki seorang pujaan hati, tentu hal yang selalu kita impikan adalah untuk terus membuat dirinya merasa senang bersama kita. Berbagai cara bisa kita lakukan untuk membuatnya merasa senang seperti memanjakannya, menuruti apa yang dia mau, serta menghiburnya dengan SMS cinta yang berbau gombal. Memang tidak dipungkiri bahwa SMS Gombal merupakan salah satu cara yang paling populer diantara cara yang lainnya. Melalui SMS Gombal ini kita bisa membuat pasangan kita semakin terbang melayang dalam buaian kata kata yang kita susun secara indah. Hal itu juga diakui sendiri oleh sebagian pasangan yang mengakui bahwa dalam kehidupan cinta mereka selalu ada yang namanya gombalan untuk membuat suasana jadi lebih asyik dan tidak terlalu kaku.
SMS Gombal
SMS Gombal
SMS Gombal seringkali digunakan oleh orang yang punya pasangan atau yang belum punya pasangan untuk membujuk atau merayunya. Cara ini dilakukan karena memang pasangan kita rata-rata menyukai sesuatu hal yang berbau membuai seperti Puisi, Pantun, Kata Kata maupun SMS Gombal Cinta yang memang benar-benar membuat sebagian orang merasa lebih nyaman meskipun tak dipungkiri juga ada sebagian kecil orang yang tak suka dengan adanya hal tersebut. SMS Gombal ini akan sangat bermanfaat bagi kita yang ingin mengejar pasangan yang kita dambakan karena dengan adanya SMS Gombal ini, orang yang kita cintai bisa membuka hatinya untuk kita dan kesempatan untuk memilikinya juga sangat besar.

Selain untuk orang dewasa, SMS Gombal justru lebih populer di kalangan remaja seperti anak kuliahan, anak SMA bahkan anak SMP sekalipun. Mereka semua yang sedang mencari pasangan hidup memang selalu berupaya yang terbaik untuk mendapatkannya dan SMS Gombal ini menjadi salah satu media yang paling sering digunakan. Karena selain lebih tepat sasaran, media SMS masih menjadi yang utama ketimbang media yang lainnya seperti telepon, chatting atau bertemu secara langsung. Memahami banyaknya diantara kita yang ingin mengetahui beberapa contoh SMS Gombal, maka dari itu blog Firman Way pada kesempatan kali ini akan menyajikannya untuk kita semua yang membutuhkan. Dan berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata Gombal yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin.

Kalau aku punya motor, akan aku kasih Plat nomor [ B 217 AN ] yg artinya [ berdua satu tujuan ]

ada tiga hal terindah buatku yang ada di dunia ini : yg pertama ~ Sunrise, yg ke dua ~ Sunset, dan yg terakhir itu ~ SUN dari kamu

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku? | "Emang apa?" | Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku

HIDUP itu ANUGRAH yg TUHAN berikan untuk kita, dan ANUGRAH yg paling terindah dlm HIDUPKU itu bisa memilikimu DEAR

Punya parasut gak? Boleh pinjem? | Buat apaan sih? | Buat nerjunin hati aku ke hati kamu

Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku

Lidahku boleh pahit ketika aku minum obat, tapi hatiku gak akan pernah pahit karena ada kamu didalamnya

Kamu pasti lahir saat matahari terbit kan? | "Kok tau sih?" | Soalnya kamu slalu menyinari hari²ku

Aku baru sadar, ganasnya persaingan politik di jakarta seperti persaingan mendapatkan cintamu seutuh-nya

Ibarat alat tulis, cintaku ke kamu tuh kaya penggaris. lurus dan gak akan berbelok

Sayang jgn deket2 bunga itu. nanti bunganya layu | "kok layu?" | karna bunganya malu soalnya kalah cantik sama kamu

Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku

Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati.

Kamu tau ngga bedanya fb, twitter, sama kamu? | apa? | kalo fb: unfriend twitter: unfollow. kamu: unforgettable

Aku gak sepinter yg kamu kira kok, aku ini manusia bodoh, buktinya buat ngelupain kamu aja aku gak bisa.

Dari beberapa contoh SMS Gombal yang tersaji diatas, kita pastinya bisa memilih mana yang terbaik untuk membuat orang yang kita cintai semakin sayang sama kita. Tidak dipungkiri memang sebagian besar orang selalu mengharapkan SMS Gombal ini dari pasangannya. Selain perwujudan bentuk kepedulian dan perhatian yang tinggi, SMS Gombal juga diperlukan oleh sebagian besar orang untuk membangun jiwanya menjadi lebih senang dan bersemangat. Hal itu disebabkan karena sifat kita semua yang akan merasa senang bila disanjung dan dibanggakan. Hal itulah yang mewakili makna kata kata Gombal tersebut.

Baca Juga Artikel Berikut Ini :
  1. Pantun Nasihat
  2. Pantun Jenaka
  3. Pantun Cinta    
  4. Status Galau
  5. Pantun Lucu
  6. Status Lucu
  7. SMS Lucu
  8. SMS Romantis
  9. SMS Cinta
  10. SMS Selamat Pagi
  11. Ucapan Selamat Pagi
  12. Ucapan Selamat Malam
  13. Ucapan Selamat Tidur
  14. Ucapan Selamat Ulang Tahun

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;