Kamis, 25 April 2013

Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga dan Spesifikasi

Share on :
Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga dan Spesifikasi – Berbicara mengenai dunia ponsel android, tentunya tak pernah ketinggalan dengan vendor ponsel besar yang bernama Samsung. Sang pencipta ponsel-ponsel hebat di dunia ini memang tak pernah ada hentinya berinovasi terhadap semua produknya. Semua pasar baik bawah, menengah hingga atas pun di jamah oleh Samsung demi mempertahankan label Leader Market dunia ponselyang telah disandangnya dalam dua tahun belakangan ini. Salah satu produk terbaru dari Samsung yang wajib untuk kita ketahui adalah Samsung Galaxy Mega. Ponsel ini memiliki layar yang benar-benar luas seperti halnya Tablet PC namun kelengkapannya lebih terjaga dengan teknologi yang diterapkan di dalamnya. Dan meski ponsel ini memiliki layar yang seluas Tablet android, namun sasaran ponsel ini bukan untuk kalangan atas saja. Melainkan kalangan menengah yang juga memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap aneka ponsel berlayar besar seperti Samsung Galaxy Mega ini.
Samsung Galaxy Mega 6.3
Samsung Galaxy Mega 6.3
Harga Samsung Galaxy Mega sendiri masuk kategori yang cukup terjangkau untuk kita yang menginginkan sensasi terbaru mengelola sebuah ponsel dengan tampilan layar yang sangat besar. Memang sesuai namanya yakni “Mega” yang berarti besar. Ternyata ponsel ini juga memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat banyak pula. Meskipun tak sebaik Samsung Galaxy Note dan Galaxy S Series namun dengan teknologi terkini yang ada di dalamnya. Ponsel ini mampu bekerja maksimal dan dapat kita andalkan dalam situasi apapun. Beberapa keunggulan ponsel ini diantaranya adalah desain tipis, cantik dan layar yang lebar dengan kerapatan density hingga 233 ppi. Selain itu untuk fitur koneksi, memori dan akses datanya, Samsung galaxy Mega ini telah memiliki segala yang terbaik saat ini. sedangkan pada dapur pacunya, ponsel ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan Dual Core 1.7 GHz Krait serta GPU Andreno 305. Sebagai pelengkapnya sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean juga siap memanjakan kita yang haus akan sistem operasi yang lebih segar dan canggih.

Meskipun memiliki banyak kelebihan dari sisi dalamnya, namun ponsel ini tetap akan terlihat trendy ketika digunakan di luar ruangan. Desain yang lebar juga akan memudahkan kita dalam menjalankan semua kegiatan sehari-hari seperti chatting, mengirim email, berselancar di dunia maya, mengatur file-file kerja dan lain sebagainya.Bagi kita yang tertarik untuk memilikiknya, tentu informasi lebih detail mengenai ponsel ini akan sangat kita butuhkan. Hal itu dimaksudkan agar kita makin percaya terhadap ponsel yang satu ini baik dari sisi kelebihan maupun kekurangannya. Memahami hal tersebut maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way telah sajikan informasi lengkapnya untuk kita semua yang tertarik memilikinya. Dan berikut adalah data selengkapnya mengenai Samsung Galaxy Mega.

Harga Samsung Galaxy Mega
Belum Tersedia

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA, LTE.
  • Dimensi : 167.6 x 88 x 8 mm (6.60 x 3.46 x 0.31 in), 199g (7.02 oz).
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 6.3 inches (~233 ppi pixel density), TouchWiz UI.
  • Memori : Internal 8/16 GB storage, 1.5 GB RAM, microSD up to 64 GB.
  • Koneksi dan Data : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, NFC, Infrared, , microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host.
  • Kamera : Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, Kamera Depan 1.9 MP.
  • Prosesor dan OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.7 GHz Krait, Adreno 305.
  • Fitur Lain : Accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, HTML5, A-GPS support and GLONASS, Java MIDP emulator, SNS integration, MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Ion 3200 mAh

Melihat dari kualitas hardware yang sangat mumpuni, ditambah desain yang sangat berbeda dengan ponsel Samsung yang lainnya. Maka Samsung Galaxy Mega ini akan menjadi sebuah pilihan alternatif bagi kita yang menginginkan bentuk paling mini dari sebuah Tablet PC Android. Dengan segala keunggulan serta fitur terbaru di dalamnya. Tentunya kita akan selalu dimanjakan oleh ponsel yang satu ini. Memang selain memiliki pilihan yang banyak, kualitas dari semua ponsel samsung juga terbukti sangat baik layaknya ponsel Nokia yang kini justru makin menurun peminatnya.

Baca Juga Info Gadget Berikut Ini :
  1. LG Optimus G Pro 
  2. Sony Xperia ZL 
  3. Nokia Asha 305
  4. Ponsel Android Terbaik

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;