Jumat, 12 April 2013

Pantun Lucu Humor Super Gokil

Share on :
Pantun Lucu Humor Super Gokil – Ketika kita berbicara mengenai hal-hal yang membuat kita tertawa, tentunya akan ada banyak sekali media yang bisa kita jadikan sebagai bahan untuk membuat suasana menjadi ceria. Selain kata-kata lucu yang biasa kita lihat yakni status facebook dan tweet lucu yang sering beredar, ternyata pantun juga menyajikan sesuatu yang lucu. Umumnya memang pantun ini dibentuk atas beberapa unsur seperti larik, konsonan dan bait tertentu. Hal itulah yang sangat membedakan antara pantun dengan media humor yang lainnya. Selain itu, pantun juga biasanya memiliki dua sisi yang berbeda yakni sampiran dan isi yang keduanya memiliki kesesuaian bunyi nada disetiap barisnya. Pantun Lucu tersebut seringkali disebut dengan pantun jenaka yang memang sudah sangat populer di kalangan masyarakat indonesia khususnya di pulau jawa.
Pantun Lucu
Pantun Lucu
Pantun Lucu memang seringkali bisa membuat kita terbawa di dalamnya. Apalagi bahasa yang digunakan juga termasuk unik, jadi kita takkan pernah merasa jenuh untuk terus berinovasi membuat aneka pantun lucu. Selain memang sangat bagus dalam bentuk penyampaian maknanya. Pantun juga memiliki banyak ciri khas dan keunggulan bila dibandingkan dengan karya sastra lainnya. Kata-katanya yang sangat sedikit namun memiliki makna yang luas memang seringkali membuat kita merasa ingin terus memahami lebih jauh tentang Pantun ini. bagi kita yang tidak mampu untuk membuat Pantun Lucu yang memiliki tata bahasa yang bagus dan benar-benar lucu, maka dari itulah kita akan sangat perlu kumpulan contoh-contoh Pantun Lucu sebagai inspirasi untuk pembuatan pantun yang kita inginkan. Memahami hal tersebut maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan kumpulan pantun lucu untuk kita semua yang membutuhkan. Dan berikut ini adalah kumpulan contoh Pantun Lucu selengkapnya.

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu.
Kmu memang cant!k
tapi k0k badannya bau.

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati,

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Dari beberapa kumpulan Pantun Lucu diatas, tentunya kita bisa memilih yang terbaik untuk dijadikan sebagai acuan kita ketika ingin membuat sebuah pantun lucu dengan karya sendiri. Namun jika kita memang tidak ingin repot untuk membuatnya, maka kumpulan contoh Pantun Lucu diatas bisa dijadikan sebagai pemenuhan kebutuhan kita. Pantun Lucu ini seringkali digunakan oleh orang-orang Betawi yang memang sudah memiliki kebudayaan berpantun ria. Oleh karena itu bagi kita yang ingin pandai berpantun ria tentunya mengetahui semua elemen penting dalam pantun akan membuat kita semakin mudah untuk membuat pantun secara cepat sesuai dengan bayangan di kepala.

Baca Juga Artikel Berikut Ini :
  1. Pantun Nasihat
  2. Pantun Jenaka
  3. Pantun Cinta    
  4. Status Galau
  5. Status Lucu
  6. SMS Gombal
  7. SMS Lucu
  8. SMS Romantis
  9. SMS Cinta
  10. SMS Selamat Pagi
  11. Ucapan Selamat Pagi
  12. Ucapan Selamat Malam
  13. Ucapan Selamat Tidur
  14. Ucapan Selamat Ulang Tahun

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;