Kamis, 25 April 2013

Harga LG Optimus G Pro Spesifikasi

Share on :
Harga LG Optimus G Pro Spesifikasi – Sebagai salah satu vendor yang mengadopsi sistem operasi android pada aneka ponselnya, nama LG memang masih kurang terdengar ketimbang vendor-vendor besar lainnya seperti Samsung, Sony dan HTC yang sudah sangat populer di Indonesia. Namun dengan gebrakan ponsel terbarunya yakni LG Optimus G Pro, maka peta persaingan antar vendor ponsel android branded akan semakin seru untuk dicermati oleh kita para konsumen. Produsen ponsel LG kini mulai lebih serius untuk menggeluti ponsel android Premium atau level High End yang memang memiliki peminat yang sangat banyak di seluruh dunia. Sebeagai penyempurna LG Optimus G sebelumnya, Optimus G Pro ini membawa resolusi yang jauh lebih baik di segala lini. Dan hampir semua sisi diperbaiki oleh LG sehingga ponsel ini kini menjadi salah satu ponsel terbaik yang pernah dikeluarkan oleh LG di pasar ponsel.
LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro
Harga LG Optimus G Pro yang relatif masih sangat mahal membuatnya masuk dalam jajaran ponsel mahal berkualitas terbaik seperti halnya Sony Xperia Z dan ZL, Samsung Galaxy SIV dan HTC One. Meskipun dari namanya hampir mirip dengan Optimus G, namun ponsel ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa dibandingkan dengan ponsel high end yang lainnya. Beberapa hal yang akan kita temukan pada ponsel ini diantaranya adalah Layar super lebar dengan kualitas True Full HD IPS Plus LCD yang memiliki kerapatan hingga 401 ppi density. Selain sisi layar, ponsel ini juga memiliki ruang memori yang sangat besar yakni 32 GB Internal, 2GB RAM serta MicroSD hingga 64 GB. Setelah sektor memori cukup memadai kemudian pada sektor pengabadian gambar juga memiliki peningkatan yang sangat drastis yakni dengan memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP, kamera depan 2.1 MP serta kemampuan merekam video Full HD baik kamera depan maupun belakang. Sebagai koneksi datanya, ponsel ini memiliki kelengkapan yang sangat sempurna dengan hadirnya akses data internet super komplit seperti Wifi, HSDPA, LTE serta USB. Sedangkan untuk mendukung itu semua, ponsel ini diperkuat dengan dapur pacu bertenaga maksimal dengan adanya chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 Quad-core 1.7 GHz Krait 300 dan Andreno 320. Sementara untuk penjalan seluruh program aplikasi di dalamnya, LG Optimus G Pro juga sudah dibekali Android OS v4.1.2 Jelly Bean yang menjamin peforma maksimal saat digunakan.

Dengan berbagai keunggulannya tersebut maka tak heran jika LG Optimus G Pro ini menjadi salah satu ponsel incaran banyak orang terutama para pecinta android high end yang selalu menginginkan ponsel terbaru dengan kualitas yang lebih mumpuni dan bertenaga besar. Selain faktor intern yang sangat sangat baik, LG Optimus G Pro ini juga sudah mengerti keinginan kita semua dengan memiliki layar yang lebih luas yang pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri saat digunakan. Dan untuk lebih jelasnya lagi mengenai kelebihan apa saja baik dari spesifikasi, fitur maupun harganya. Maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan sajikan informasi selengkapnya untuk kita semua.

Harga LG Optimus G Pro
Rp.6.500.000,-

Spesifikasi LG Optimus G Pro
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100, LTE.
  • Dimensi : 150.2 x 76.1 x 9.4 mm (5.91 x 3.00 x 0.37 in), 172 g (6.07 oz)
  • Layar : True Full HD IPS Plus LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • Memori : Internal 32 GB, 2 GB RAM, microSD up to 64 GB.
  • Koneksi dan Data : HSDPA, HSUPA, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, , microUSB v2.0 (MHL), USB Host.
  • Kamera : Utama 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 1080p@30fps, dual-video rec., HDR, Kamera Depan 2.1 MP, 1080p@30fps
  • Prosesor dan OS : Android OS v4.1.2 (Jelly Bean), Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300, Adreno 320.
  • Fitur Lain : Accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, HTML5, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, A-GPS support and GLONASS, Java MIDP emulator, Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL A/V link), SNS applications, MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player, MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player, Photo viewer/editor, Document viewer/editor, Organizer, Voice memo/dial/commands, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Po 3140 mAh battery

Dengan melihat harga dan spesifikasi yang telah di paparkan diatas, jelas LG Optimus G Pro ini memiliki semua aspek yang kita butuhkan sekarang ini. Dengan tenaga ponsel yang besar, LG Optimus G Pro ini mampu menjawab setiap tantangan dimana pada era sekarang fungsi ponsel bukan lagi digunakan untuk alat komunikasi dan hiburan saja. Namun untuk pekerjaan sehari-hari juga bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat berbagai ponsel canggih masa kini seperti LG Optimus G Pro. Oleh karena itu bagi kita yang masih kesulitan menemukan ponsel android pilihan dengan kualitas mumpuni, maka LG Optimus G Pro ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita kita miliki.

Baca Juga Info Gadget Berikut Ini : 
  1. Sony Xperia ZL
  2. Samsung Galaxy Mega 6.3    
  3. Nokia Asha 305
  4. Ponsel Android Terbaik

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;