Kamis, 25 April 2013

Cerpen Lucu Gokil Banget

Share on :
Cerpen Lucu Gokil Banget – Sebagai salah satu karya sastra yang sangat populer di jaman sekarang ini, cerpen telah menjadi salah satu bagian yang paling penting terutama ketika cerita-cerita yang diangkatnya mengandung hal-hal yang spesial. Dan biasanya dari sekian banyak judul cerpen yang ada di dunia ini, Cerpen Lucu menjadi salah satu yang paling digemari karena alur ceritanya memiliki keterkaitan yang unik serta kejadian-kejadian yang dialami di dalam cerita tersebut banyak menimbulkan gelak tawa untuk semua pembacanya. Selain untuk dibaca sendiri, biasanya hasil topik utama bacaan bisa kita ceritakan ke orang lain juga sehingga memunculkan suatu hiburan terhadap orang yang kita bagikan ceritanya.
Cerpen Lucu Gokil Banget
Cerpen Lucu Goki
Cerpen Lucu dan Gokil memang bisa membuat otak kita menjadi lebih segar karena sajian cerita lucu yang dibawanya biasanya mampu membuat kita tertawa terhadap cerita yang dibahas tersebut. Jika memang kita salah satu orang yang suka dengan cerpen khususnya cerpen lucu, maka dari itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way juga akan berikan sebuah cerita unik dari seseorang yang memiliki cerita yang sedikit lucu dan gokil. Dan berikut langsung saja dibaca ceritanya.

Berawal Dari Sebuah Nama

Ini adalah kisah perjalanan hidupku untuk membuat ortuku bangga dengan diriku, namaku ricky panggilan kecilku yaitu “kiki” saat ku masih kecil ku Tanya ibuku kenapa aku di panggil kiki padahal namaku ricky dengan santai ibuku menjawab
“dulu ibu maunya punya anak cewek eh yang keluar cowok jadi dari pada kamu jadi anak ileran lebih baik ibu panggil kiki aja (sambil mencuci piring) waktu kecil sih ku hanya menjawab
“oo gitu “ tapi saat ku dewasa ku berpikir ibuku tidak mengharapkan anak cowok yang keluar dan itu Aku.. :’( tapi dengan berjalannya waktu ku akan buktikan ku akan membahagiakan ibuku.. ku yakin itu

Saat ku umur 10 tahun
“mamaaaaa beliin kiki mobil-mobilan atau kiki nangis keras-keras”
ibuku menjawab “ nyesel mama lahirin kamu” uppsss wajar ku masih umur 10 tahun entar besar ku akan buktikan akan membhagiakan ibuku..

Saat ku masuk SMA umur 17 atau 18 tahun lupa aku,, biasa ku sekarang mengecil lagi seperti conan edogawa
“ mamaaaaa beliin kiki motor kalo gak kiki gak mau sekolah” dan sekali lagi ibuku kecawa dengan melahirin aku…

Saat umur ku beranjak 20 tahun dan saat itu aku sudah kuliah di universitas negeri ternama di kota besar, ibu ku berpesan “ ricky disana jaga dirimu baik-baik ya,, jangan lupa makan dan istrahat yang banyak jangan sampai sakit” kata-kata ibuku itu membuatku terharu saat berangkat kekota besar.. meski ku gak diharapkan tapi namanya anak pasti didoain yang baik-baik dank u janji ku akan memberikan yang terbaik saat kukuliah.

Belum satu bulan kukuliah ku dah suruh ibuku beliin palystation.. ya alasanku saat itu biar ku gak keluar rumah dan gak habis-habisin uang , dengan bongohnya ibuku mengiyakan saja,, sekali lagi ku dah buat ibuku pusing dengan bagaimana caranya membelikan playstation untuk ku yang harganya cukup mahal.

Hari pembagian KHS di kampusku pun tiba dan aku mendapatkan IP tiiiiitttttt
“mama kiki dah habis pembagian KHS jadi bolehkah kiki pulang kerumah?” selang beberapa menit baru ibuku menjawab o.k tentu boleh entar tak kasi uang tiket untuk balik.. sat itu aku seneng banget bukan kepalang tapi saat di bus ku berpikir pasti ibuku tadi berpikir sejenak tentang aku ingin pulang dia pasti berpikir pengeluaran mana yang banyak saat aku di kota besar atau di desaku….. ya sudah lah yang penting ku bias pulang,, tapi seblum ku naik bus ku pasti beli tiket dulu daaannn saat itulah ku bersyukur punya nama sedikit kecewek-cewekan yaitu “kiki” dulu saat ku berangkat kuliah ku memakai nama itu dan betul cewek cantik coy yang duduk disebelahku ,, dan itu sangat mengasikan namanya Rahmayanti dia temen sekelasku sih saat SMA, tapi ku yakin dan berharap ku dapat yang lebih baik saat ku pulang ini dan bener saja seperti lagu naik-naik kepuncak gunung (lagu anak kecil) sekelilingku hanya ada papaya telanjang men, by the way nih terminal bus apa pantai ya? Hahahah asu lah. Tiket sudah di tangan dengan nama kiki, saat ku duduk selang beberapa menit masuk lah cewek bias di bilang kayak donita, rambut panjang kakinya jenjang owwhhhh,, dia duduk disebelahku saat itu angin AC tertiup dengan kencang sehingga rambutnya terurai (korban film bolliwod)
“ permisi mas disini nomor berapa ya?” Tanya cewek itu kepadaku dan aku pun menjawab dengan suara rupawan “ disini nomor lima mbak!”
“oo berarti ku salah duduk mas ku disebelah ternyata” perkataan itu membuatku ancur berkeping-keping saat bus mau jalan tiba-tiba ada nenek –nenek yang naik dan tiba-tiba nenek tersebut duduk disebelahku …. Betapa kagetnya aku saat itu dari bidadari menjadi nenek peot
“ nak disini no. 5 ya ?” kata nenek tersebut
“ ia nek” dengan lesu ku menjawabnya.betul-betul hari yang menyebalkan … dalam perjalanan nenek tersebut dua kali muntah dan itu membuatku pusing andaikan cewek kayak donita itu tidak duduk di sebelahku pasti ku dah ikut-ikutan muntah. Tapi ku tetap membantu nenek tersebut dengan memeberikan tas kresek dan air minum,,

Sesampai di terminal bus di daerahku tiba-tiba cewek kayak donita tersebut menghamipiriku dan berkata “makasi ya mas udah bantuin nenek saya tadi,” dan betapa terkejutnya aku cewek itu memberikan no. telpon dan namanya,, oh my god bener kata orang kalo kita berbuat baik hasilnya pasti baik… aku pun pulang kerumah
“ mmaammaaaa ricky pulang”
“oo i asana makan dulu kalo laper” jawab ibuku sambil cuci piring, terus ku makan dan berbincang-bincang dengan ibuku dan ibuku langsung menanyain IP ku dengan santai ku keluarin IP ku sambil seyum-seyum dan aku pun memeperlihatkannya
Seketika bunyi ambulance liu….liu…liu..liu dan didalamnya ada aku,
“mama kenapa mama pingsan lihat ip kiki “
“oo gak apa-apa mama cuman naik tensi aja jadi pusing biasa penyakit orang tua”itu lah kata ibuku dan aku pun langsung menyuruh kucingku melihat ip ku dan seketika dia dirawat ruah sakit yang samadengan penyakit yang serupa dengan ibuku, penyakit pingsan!!... aku pun heran kenapa orang pada pingsan melihat ip ku padahal bagus banget lo ip ku 1,00. aku pun stress dulu saat KU SD.SMP.SMA disuruh dapat nilai satu, sekarang saat kuliah dapat nilai satu ibuku pingsan,, aneh aku pun masuk kamar di rumahku dan seketika mengingat kejadian di terminal bus aku pun langsung menelpon no. yang dikasi tersebut yang bernama lala
“ hello selamat malam lala ya?”
“bukan ni siapa?”kata orang yang ku telpon,, sumpret suara cowok men
“kalo bukan lala ,,nih siapa?” kataku dengan heran
“ku pacarnya,,, lala nih siapa?”
tut..tut,,tut,,,tut,,,tutttttt

Dari cerita diatas tentunya ada banyak hal-hal yang unik dan memiliki sajak waktu yang aneh pula. Namun itulah Cerpen Lucu dimana segala sesuatu yang berhubungan dengan apa saja bisa kita bagikan asalkan bermanfaat untuk orang lain. Dan bagi kita yang gemar membaca cerpen lucu lainnya maka kunjungi terus blog ini karena setiap saatnya kami selalu mengupdate info terbaru seputar Cerita dan Cerpen menarik.

Baca Juga Cerpen Menarik Dibawah Ini :
  1. Cerpen Islami
  2. Cerpen Patah Hati
  3. Cerpen Nasihat
  4. Cerpen Pengorbanan
  5. Cerpen Kehidupan
  6. Cerpen Pendidikan
  7. Cerpen Romantis
  8. Cerpen Sedih
  9. Cerpen Motivasi
  10. Cerpen Persahabatan
  11. Cerpen Cinta

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;