Kamis, 25 April 2013

Cerita Lucu Humor Ngakak Abis

Share on :
Cerita Lucu Humor Ngakak Abis – Cerita Lucu merupakan salah satu tema cerita yang paling banyak dicari oleh para pembaca semua karena sifatnya yang dapat menghibur ketika perasaan kita sedang tidak bersahabat. Selain membuat fikiran kita menjadi lebih segar, cerita yang benar-benar lucu juga akan membuat kita tertawa bila membacanya dan hal itulah yang menjadi keunggulan tersendiri dari sebuah Cerita Lucu. Meskipun pada dasarnya sebuah cerita bisa datang dari pengalaman hidup, namun biasanya esensi humornya masih kurang untuk di nikmati. Hal itu sangat berbeda jauh ketika cerita tersebut dibuat secara fiktif atau dikarang sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan lucu yang jauh lebih banyak.
Cerita Lucu Humor
Cerita Lucu Humor
Cerita Lucu umumnya digemari oleh para remaja dimana pada masa ini memang perlu banyak penyegaran fikiran karena biasanya keseharian para remaja hanya belajar dan belajar. Selain itu, masa remaja juga memiliki banyak waktu luang yang jika tidak dimanfaatkan maka akan terbuang sia-sia. Oleh karena itu membaca karya sastra seperti cerpen, cerita, puisi, pantun dan lain-lain menjadi salah satu hobi favorit di masa remaja. Dan bagi kita yang ingin segera mengetahui cerita lucu apa yang akan blog Firman Way sajikan pada posting kali ini, maka langsung saja berikut kami sajikan cerita fiktif lucu yang berjudul “Korban Iklan” dan “Ditilang Polisi”.

Korban Iklan

Anak : "Bu... aku telah dinodai."
Ibu : "Gpp... BERANI KOTOR ITU BAIK LHO."
Anak : "Tapi bu... bagiku hal ini makan hati."
Ibu : "Apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO."
Anak : "Ibu gimana sih.? terus gimana dengan nama baik keluarga kita.?"
Ibu : "Biarin... :-P yang penting MINTZ."
Anak : "Tapi nanti perutku tambah gede bu...!!!"
... Ibu : "Gede sihh...!!! TAPI RELA BAGI - BAGI...???"
Anak : "Ibu keterlaluan... aku mending bunuh diri aja biar....."
Ibu : "Jangan... NGGAK ADA LHO NGGAK RAME."
Anak : "Ibu Gw Korban Iklan."

Ditilang Polisi 
POLISI : "Selamat sore... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"
Alex : "Aduh saya lupa enggak bawa pak..!!"
Polisi kemudian membuat surat tilang,,,""!!
Alex : "Tolong Jangan tilang saya dong pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak...!!"
Mendengar SI Alex berkata seperti itu... pak polisi langsung kaget,,,""!!
POLISI : "Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"
Alex : "Iya Bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak,,!!"
Si Alex sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana,,!!""
POLISI : "Ya sudah pergi sana...!!"
Alex : "Wah Makasih banyak ya Pak,,!!"
Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP tersebut,,??""
POLISI : "Halo... Selamat sore... benar nomor ini di Ditlantas Polda..??"
Suara telepon : "iya Benar pak... apa yang bisa saya bantu pak...???"
POLISI : “Kalo boleh tau... ini di bagian apa ya...??”
Suara telepon : “Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???”

Dari dua cerita diatas tentunya memiliki latar cerita yang berbeda-beda namun satu hal kesamaannya ada pada kelucuan ceritanya yang tentunya juga sangat kreatif. Semoga saja dengan adanya Cerita Lucu diatas, sejenak fikiran kita menjadi lebih segar dan motivasi untuk menjalani hidup yang lebih berarti menjadi semakin kuat. Dengan jiwa yang humoris, tentunya akan makin banyak orang yang suka dengan kita karena pastinya kita bisa membuat mereka jauh lebih nyaman dan tidak merasa bete. Begitu juga dengan Cerita Lucu diatas, jika memang kita punya cerita yang membuat tersenyum orang lain maka bisa kita bagikan baik kepada teman dekat, teman sekolah maupun dibagikan di Internet agar nantinya semakin banyak yang membaca cerita lucu yang kita punya.

Baca Juga Cerita Menarik Dibawah Ini :
  1. Cerita Motivasi    
  2. Cerita Cinta Sejati
  3. Cerita Rakyat
  4. Cerita Misteri    
  5. Cerita Naruto
  6. Cerita Renungan    
  7. Cerita Sedih

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;