Kamis, 28 Maret 2013

Sony Xperia Tablet S Harga dan Spesifikasi

Share on :
Sony Xperia Tablet S Harga dan Spesifikasi – Tablet Android adalah salah satu jenis gadget yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Pilihannya yang sangat banyak serta harganya yang terjangkau memang membuat sebagian besar konsumen tablet PC memilih menggunakan Tablet yang bersistem operasi android. Selain memang pilihannya yang banyak, support aplikasi serta games gratis yang siap diunduh juga menjadi salah satu kelebihan tersendiri pada sistem operasi android yang berbasis open source ini. Dan dari berbagai varian Tablet PC android yang tersedia di pasaran, Sony Xperia Tablet S merupakan salah satu gadget yang menjadi unggulan untuk kita semua yang ingin merasakan pengalaman mengesankan menggunakan sebuah Tablet Android yang benar-benar multifungsi.

Harga Sony Xperia Tablet S dipasaran sekarang ini juga cukup terjangkau untuk kita semua, jadi siapa saja dapat memiliki tablet PC ini asal memiliki budget yang cukup. Beberapa keunggulan yang disediakan oleh Tablet Android Sony ini diantaranya adalah layar besar berukuran 9.4 Inchi yang memiliki ketahanan sempurna berkat beberapa perlindungan terhadap air dan tekanan yang kuat IPX-4 Certified yang disandangnya. Tablet ini juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman meskipun kita gunakan secara aktif di luar ruangan. Sedangkan sektor penyimpanannya, Sony Xperia Tablet S ini mempunyai kapasitas yang luamayan besar dengan memori Internal pilihan yakni 16/32/64 GB disertai dengan MicroSD up to 32 GB dan RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk konektivitasnya, Tablet ini justru mengandalkan jaringan WiFi saja karena memang tidak support akan Sim Card yang biasanya ada pada sebuah Tablet PC. Meskipun demikian, fitur Kamera yang dibawanya cukup menjanjikan dengan reslusi sebesar 8 MP serta kamera Depan 1 MP yang akan memberikan kita keleluasaan saat ingin mengabadikan momen terbaik kita. Dan salah satu unggulan lain sekaligus menjadi tenaga Tablet PC ini, Sony telah membekalinya dengan Prosesor Quad ore 1.3 GHz Cortex-A9 dengan Chipset Nvidia Tegra 3 serta sistem operasi Android OS v4.0 Ice Cream Sandwich.

Sebagai tablet android yang memiliki spesifikasi hardware yang sangat baik, Sony Xperia Tablet S ini memang memiliki kelebihan serta kekurangan. Dan bagi kita yang  tertarik untuk memiliki Tablet ini, maka kita juga seharusnya lebih mengetahui spesifikasi lengkapnya sebelum membelinya. Memahami hal tersebut maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan berikan info selengkapnya mengenai Spesifikasi serta Harga terbaru Sony Xperia Tablet S ini untuk kita semua. Dan berikut adalah info selengkapnya yang bisa kita cermati.

Harga Sony Xperia Tablet S
Rp.4.500.000,-

Spesifikasi Sony Xperia Tablet S
  • Dimensi : 239.8 x 174.4 x 8.8 mm (9.44 x 6.87 x 0.35 in), 570 gr.
  • Layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 800 x 1280 pixels, 9.4 inches (~161 ppi pixel density), Oleophobic coating, Sony Mobile BRAVIA Engine, IPX-4 certified - splash proof.
  • Memori : Internal 16/32/64 GB storage, 1 GB RAM, Micro SD up to 32 GB.
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, Infrared, USB v 2.0.
  • Kamera : Utama 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps, Kamera Depan 1 MP, 720p video.
  • Prosesor dan OS : Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich), Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9, ULP GeForce.
  • Fitur Lain : Accelerometer, gyro, compass, Email, Push Mail, IM, RSS, HTML, GPS, Java MIDP emulator, TV-out (via MHL A/V link), SNS integration, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Ion 6000 mAh.

Sony Xperia Tablet S memang tidak sesempurna saudara terbarunya yakni Sony Xperia Tablet Z. Namun dengan tawaran harga serta spesifikasinya yang sangat baik, tentunya kita akan mendapatkan sebuah Tablet PC yang sangat canggih seperti Sony Xperia Tablet S ini. Bagi kita yang ingin membelinya, tentu kita juga harus memperhatikan kelemahan dari Tablet ini yakni hanya memiliki jaringan WiFi saja. Oleh karena itu bagi kita yang lebih suka menggunakan tablet ini untuk teman memutar berbagai macam film, musik dan games maka Tablet ini sangat menjanjikan sekali. Namun bagi kita yang lebih suka eksis di dunia maya tentunya banyak batasan yang kita dapatkan dari Tablet PC ini. Namun tentunya semua itu akan kembali kepada kebutuhan kita sehari-harinya, dan untuk urusan peformanya Sony Xperia Tablet S ini sangat luar biasa karena didukung dengan tenaga besar Quad Core Prosesor.

Baca Juga Spesifikasi dan Harga Terbaru Gadget Berikut Ini :
  1. iPod Touch 5
  2. Sony Xperia Tipo
  3. Smartfren Andromax Tab 7.0
  4. Acer Iconia Tab
  5. Samsung Galaxy Tab 2 7.0
  6. Blackberry Curve 9220  
  7. Blackberry Curve 8520 Gemini
  8. Blackberry Curve 8530 Smartfren

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;