Sabtu, 30 Maret 2013

Sony Xperia J Harga dan Spesifikasi

Share on :
Sony Xperia J Harga dan Spesifikasi – Berbicara mengenai ponsel android yang memiliki kualitas terbaik namun harganya tidak terlalu tinggi mungkin Sony Xperia J akan menjadi solusinya. Dibesut oleh vendor ponsel ternama dan sudah berpengalaman selama puluhan tahun, ponsel ini memang diciptakan untuk kita yang memiliki selera tinggi namun tetap mementingkan gaya dan desain sebuah ponsel. Sony Xperia J memang dikenal memiliki desain yang paling fresh bila dibandingkan dengan seri Sony Xperia yang lainnya. Selain desainnya, ternyata fitur yang dibawa oleh ponsel ini juga sangat lengkap dan rata-rata memiliki fungsi penting untuk para pengguna android pada umumnya.
Sony Xperia J
Sony Xperia J
Harga Sony Xperia J ini sangat terjangkau untuk siapa saja yang membutuhkan ponsel berteknologi terbaru kelas menengah. Dengan hanya 2 jutaan saja kita bisa memiliki ponsel ini dengan segudang fitur di dalamnya. Beberapa fitur utama yang selalu menjadi andalan Sony Xperia J ini adalah teknologi layar yang sangat berkualitas dengan dukungan Timescape UI, Sony Mobile Bravia Engine serta layar kaca Corning Gorilla Glass. Dengan bentang layar sebesar 4.0 inchi dan kerapatnnya mencapai 245 ppi tentu ponsel ini akan membuat grafis layarnya menjadi sangat tajam dan lebih hidup. Beralih ke sektor kamera yang dibawa ponsel ini, resolusi sebesar 5 MP diarasa memang sangat memuaskan untuk ukuran ponsel berharga 2 jutaan. Belum lagi fitur tambahannya yang sangat lengkap dan tidak lupa juga tersedianya kamera depan sebagai modal untuk sarana video chat atau video call. Meskipun ponsel ini berharga murah namun fitur konektivitas data dan fitur multimedia playernya sangat lengkap dan mampu untuk memenuhi semua kebutuhan para pengguna yang haus akan aplikasi-aplikasi canggih. Dan sebagai tenaga pacu untuk memaksimalkan seluruh fitur yang tersedia pada ponsel ini, Sony Xperia J telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1 GHz Cortex-A5 serta GPU Andreno 200 yang juga akan memberikan tenaga maksimal saat kita ingin melakukan sebuah multitasking aplikasi. Sedangkan sistem operasi bawaan pada ponsel ini, Sony memberikan Android OS v.4.0 ICS namun bisa juga diupgrade ke versi Android OS v4.1 Jelly Bean.

Untuk urusan desain, fitur dan harganya, Sony Xperia J ini memang sangat spesial untuk kita semua. Apalagi beberapa fitur di dalamnya yang belum kita ungkap juga masih banyak sekali. Dan oleh karena itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan menyajikannya untuk kita semua yang tertarik memiliki ponsel canggih yang satu ini. karena dengan memahami seluruh isi ponsel ini secara keseluruhan, tentu keunggulan dan kekurangan ponsel ini bisa kita ketahui dengan seksama. Dan berikut ini adalah info lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Sony Xperia J.

Harga Sony Xperia J
Rp.2.450.000,-

Spesifikasi Sony Xperia J
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100 .
  • Dimensi : 124.3 x 61.2 x 9.2 mm (4.89 x 2.41 x 0.36 in), 124 gr.
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass, Timescape UI, Sony Mobile BRAVIA Engine,
  • Memori : Internal 4 GB (2 GB user available), 512 MB RAM, microSD up to 32 GB.
  • Konektivitas dan Data : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0.
  • Kamera : Utama 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, Video, Kamera Depan VGA.
  • Prosesor dan OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.1.2 (Jelly Bean), Qualcomm MSM7227A Snapdragon, 1 GHz Cortex-A5, Adreno 200.
  • Fitur Lain : Accelerometer, proximity, compass, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email, HTML5, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, A-GPS support, Java MIDP emulator, SNS integration, 50 GB of Cloud storage (time limited offer), Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player, Document viewer, Voice memo/dial, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Ion 1750 mAh

Sony Xperia J memang terbukti mampu untuk membuat kita bisa melakukan hal secara maksimal tanpa harus banyak mengeluarkan isi kantong. Dengan harganya yang terjangkau namun memiliki fitur yang sangat komplit, tentunya kita tak perlu pusing lagi untuk memiliki sebuah ponsel android yang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Dengan semua kelebihannya, Sony Xperia J adalah pilihan terbaik ponsel android masa kini. Karena apapun layanan yang kita inginkan, semua tersedia secara lengkap pada salah satu generasi terbaik dari ponsel Sony yakni Sony Xperia J.

Baca Juga Info Spesifikasi dan Harga Gadget di Bawah Ini :
  1. Harga HP Esia    
  2. Harga HP Smartfren
  3. Harga HP Lenovo
  4. LG Optimus VU
  5. LG Optimus 4X HD
  6. Samsung Galaxy Ace 2    
  7. Samsung Galaxy Mini 2
  8. Samsung Galaxy W
  9. Sony Xperia P
  10. Sony Xperia U
  11. Sony Xperia S
  12. Sony Xperia SL
  13. HTC One X    
  14. HTC One
  15. Harga Mito S500
  16. Asus Google Nexus 7

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;