Kamis, 21 Maret 2013

Samsung Galaxy Y Duos Harga dan Spesifikasi

Share on :
Samsung Galaxy Y Duos Harga dan Spesifikasi – Ponsel android dua kartu adalah pilihan utama kita ketika ingin memiliki sebuah ponsel yang canggih namun memiliki fasilitas 2 SIM yang baik. Sebagai keluarga ponsel samsung galaxy lainnya, Samsung Galaxy Y Duos ini tetap memberikan semua kelebihan dari ponsel samsung namun dengan disertai fasilitas dual SIM. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa banyak sekali orang indonesia yang sangat suka dengan ponsel dua kartu karena memang dianggap lebih praktis dan bisa digonta-ganti sesuai kebutuhan. Dan untuk yang murah namun berkualitas, tentunya Samsung Galaxy Y Duos menjadi yang terdepan dibandingkan nama-nama yang lainnya. Seperti halnya ponsel Galaxy Young non dual sim, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang hampir mirip namun ada beberapa fitur tambahan yang diberikan oleh samsung untuk memaksimalkan kinerjanya.
Samsung Galaxy Y Duos
Samsung Galaxy Y Duos
Harga Samsung Galaxy Y Duos juga dikenal sebagai yang paling murah namun lebih kaya fitur ketimbang ponsel dual SIM lainnya seperti Nokia Asha. Untuk  menambah kepercayaan kita terhadap kualitas dari ponsel ini, maka berikut adalah beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy Y Duos ini. Yang pertama yakni ponsel ini memiliki fitur kamera yang sangat baik dengan adanya kamera beresolusi 3.15 MP beserta fitur-fitur tambahannya. Selain itu, teknologi konektivitas dan data dari ponsel ini juga sangat lengkap. Diantaranya adalah dengan tersedianya jaringan super cepat HSDPA dan WiFI, serta Bluetooth dan MicroUSB yang terbaru. Sebagai media penyimpanannya, ponsel ini dibekali dengan kapasitas 160 MB Internal serta Micro SD up t 32 GB. dan untuk memaksimalkan semua fitur yang ada pada ponsel ini, Samsung galaxy Y Duos juga dibekali dengan Android Gingerbread dengan Prosesor berkekuatan 832 MHz.

Sebagai ponsel Dual SIM Murah, memang Samsung Galaxy Y Duos ini terbukti mampu memberikan semua yang terbaik di dalamnya. Selain fitur multimedia dan aplikasi yang sangat lengkap, ponsel ini juga sangat mudah untuk diganti-ganti kartunya. Dan untuk melihat lebih lengkap lagi mengenai spesifikasi yang diberikan oleh ponsel ini, blog Firman Way akan memberikannya secara spesial untuk kita semua. dan berikut ini adalah info lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari ponsel dual sim murah Samsung Galaxy Y Duos.

Harga Samsung Galaxy Y Duos
Rp.1.375.000,-

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Duos
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100, Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by).
  • Dimensi : 109.8 x 60 x 12 mm (4.32 x 2.36 x 0.47 in), 109 gr.
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 3.14 inches (~127 ppi pixel density), Samsung TouchWiz.
  • Memori : Internal 160 MB, 512 MB ROM, 290 MB RAM, microSD up to 32 GB, 2 GB included
  • Konektivitas dan Data : HSDPA, 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0.
  • Kamera : Utama 3.15 MP, 2048x1536 pixels, Geo-tagging, video QVGA@24fps.
  • Sistem Operasi : Android OS, v2.3 (Gingerbread), 832 MHz.
  • Fitur Lain : Accelerometer, proximity, compass, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, HTML, Stereo FM radio with RDS, A-GPS support, Java MIDP emulator, SNS integration, MP4/WMV/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Ion 1300 mAh.

Berbekal sebagai ponsel dual SIM yang murah dan canggih, Samsung Galaxy Y Duos siap untuk memanjakan kita semua dengan layanannya yang sangat banyak serta kita perlukan dalam kehidupan sehari-hari. Ponsel ini memang sangat cocok untuk kita yang sangat hobi untuk berkomunikasi seperti nelpon, sms ataupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan banyak orang. Dengan adanya fitur dual SIM maka semua hal akan bisa dikerjakan lebih cepat dari biasanya. Dan Samsung Galaxy Y Duos ini sangat patut untuk kita miliki karena mempunyai semua fitur yang kita butuhkan.

Baca Juga Info Spesifikasi serta Harga Gadget Berikut Ini :
  1. Nokia PureView 808
  2. Nokia Lumia 710
  3. Nokia Lumia 610
  4. Nokia Lumia 510
  5. Nokia Lumia 720
  6. Nokia Lumia 620
  7. Nokia Lumia 520
  8. Nokia C3
  9. Nokia Asha 311
  10. Samsung Galaxy Nexus
  11. Samsung Galaxy Camera
  12. Samsung Galaxy Pocket
  13. Samsung Galaxy Chat 
  14. LG Optimus G

1 komentar :

febri mengatakan...

tpi akku mzih jarang nemuin hp samsung galagy young dous

Poskan Komentar

 
;