Sabtu, 02 Maret 2013

Kode Rahasia iPhone Paling Lengkap

Share on :
Kode Rahasia iPhone Paling Lengkap – Smartphone iPhone adalah salah satu smartphone terbaik di dunia yang memiliki banyak fitur spesial yang tidak dimiliki oleh smartphone jenis lainnya. Dengan menggunakan Sistem Operasi iOS dari Apple Technology, iPhone memang disebut-sebut memiliki banyak rahasia pada ponselnya terutama untuk kode-kode tertentu yang biasanya juga digunakan pada ponsel jenis lainnya seperti Nokia, Samsung, Sony dan lain sebagainya. Selain untuk mempermudah akses ke menu-menu tertentu, adanya kode rahasia pada iPhone ini juga akan sangat membantu ketika ponsel anda mengalami kerusakan atau gangguan pada mesin dan lainnya. Sebagai salah satu pengguna setia iPhone, tentunya kita juga harus tahu tentang kode-kode rahasia apa saja yang ada di ponsel iPhone.
Kode Rahasia iPhone
Kode Rahasia iPhone
Kode Rahasia iPhone memang seringkali digunakan oleh para service center Apple untuk menemukan masalah yang terjadi pada ponsel ataupun untuk mengetahui kualitas ponsel itu sendiri, dari mulai kode serinya, tempat pembuatannya hingga berbagai informasi lain yang pastinya akan sangat dibutuhkan ketika kita mendeteksi suatu ponsel. Dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan canggih tentunya akan lebih banyak menu-menu maupun aplikasi baru dalam ponsel yang membuatnya semakin sulit untuk dikendalikan karena biasanya mempunyai tingkat privasi yang lebih baik. Hal itu memang terkadang menyulitkan kita untuk mendeteksi apakah ponsel kita  masih memiliki kualitas yang bagus atau tidak, apalagi jika kita ingin membeli iPhone di konter maupun orang lain. Pastinya dengan adanya kode rahasia iPhone maka semua hal akan menjadi lebih mudah untuk di deteksi.

Memahami pentingnya sebuah kode rahasia dalam iPhone, maka dari itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan informasi kepada anda tentang beberapa kode rahasia iPhone yang sudah sepatutnya anda ketahui. Dengan mengerti kode rahasia iPhone tentunya kita akan lebih mudah mengakses informasi yang terdapat pada ponsel iPhone kita hanya dengan beberapa langkah saja. Dan berikut ini adalah kumpulan kode rahasia pada iPhone.

*#06# Untuk menampilkan kode IMEI ponsel
*3001#12345#* Untuk jaringan iPhone dan informasi selular
*777# Untuk Menampilkan jumlah saldo pulsa prabayar.
*225# Untuk Menampilkan jumlah saldo pulsa Pasca bayar.
*646# Untuk Menampilkan jumlah Saldo Menit Pasca bayar.
*#21# Untuk pengaturan panggilan (diaktifkan/dinonaktifkan) seperti suara, data, fax, SMS, sync, async, paket akses, panggilan forwarding.
*#30# Untuk menampilkan Caller-ID panggilan
*#76# Untuk Menghubungkan panggilan di layar
*#43# Untuk Menentukan panggilan tunggu diaktifkan atau tidak
*#61# Untuk Melakukan panggilan dengan sejumlah layanan
*#62# Untuk Call Forwarding nomor tanpa layanan (non-cincin)
*#67# Panggilan bila nomor tersebut ditempati
*#33# Untuk mengubah pengaturan pembatasan panggilan

Kode Rahasia iPhone diatas memang akan sangat berguna bagi kita semua, oleh karena itu pastikan anda selalu menyimpan kode rahasia ini baik-baik agar suatu saat ketika anda membutuhkannya maka fungsinya akan berjalan dengan baik. Buat anda yang ingin mencobanya juga bisa langsung di praktekkan pada ponsel iPhone anda dan lihatlah informasi apa saja yang anda butuhkan akan keluar dengan lebih cepat tanpa harus membuka lebih detail ponsel iPhone secara runtut. Secanggih apapun sebuah ponsel memang sangat diperlukan sebuah kode rahasia untuk membuatnya bisa di manage dengan baik. Oleh karena itu semoga dengan anda mengetahui kode rahasia pada iPhone ini ilmu anda terhadap pengetahuan tentang ponsel iPhone akan bertambah.

Baca Juga Informasi Tips dan Trik di Bawah Ini :
  1. Cara Mengetahui Kualitas HP
  2. Cara Menghindari Radiasi Ponsel
  3. Tips Memilih HP Android
  4. Cara Mengatasi Memori Penuh    
  5. Cara Download Video Youtube
  6. Cara Download Lagu
  7. Cara Membuat Status Biru
  8. Cara Mengganti Nama Facebook
  9. Paket Internet Unlimited Smartfren
  10. Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren
  11. Cara Transfer Pulsa Axis
  12. Cara Transfer Pulsa Indosat
  13. Cara Transfer Pulsa XL    
  14. Cara Transfer Pulsa Telkomsel
  15. Cara Mempercepat Koneksi Internet
  16. Cara Menghemat Baterai Tablet Android
  17. Cara Menghemat Baterai Ponsel Android
  18. Cara Menghemat Baterai Blackberry

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;