Jumat, 29 Maret 2013

HTC One Harga dan Spesifikasi

Share on :
HTC One Harga dan Spesifikasi – Ponsel pintar atau Smartphone android di jaman sekarang ini memang sebuah kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat indonesia. Fiturnya yang sangat lengkap didukung dengan berbagai fasilitas gratis di dalamnya memang membuat sebagian penggunanya jatuh cinta dan ingin secara terus-menerus menggunakan ponsel Android dalam versi yang paling canggih. Berbicara mengenai ponsel android canggih, tentunya nama HTC One akan muncul di barisan yang paling depan. Memang selain memiliki spesifikasi yang tinggi di bagian software dan hardware, ponsel ini juga punya banyak keunggulan dari berbagai sektor, terutama pada bagian layar ponsel yang memang lebih tajam dan lebih menawan. Oleh karena itu memang sangat pas jika pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu ponsel terbaik yang pernah direlease oleh HTC ini.
HTC One
HTC One
Harga HTC One ini relatif tinggi dan hal tersebut nampaknya memang seimbang dengan berbagai fitur luar biasa yang dibawa oleh ponsel ini. layaknya keluarga Samsung Galaxy S Series pada aneka ponsel android samsung, di HTC ini varian HTC One series memang disebut memiliki kualitas yang sangat tinggi. Dan terkhusus untuk ponsel HTC One, segala fitur unggulan disematkan pada ponsel ini demi memberikan rasa nyaman pada para penggunanya terutama di Indonesia. Beberapa fitur yang terdapat pada ponsel ini diantaranya adalah tampilan ponsel yang menawan dengan lebar layar 4.7 Inchi. Teknologi layar yang digunakan juga sangat canggih yakni menggunakan Super LCD3 dengan kerapatan mencapai 469 ppi. Dengan disertai corning gorilla glass 2 dan HTC Sense UI v5, maka HTC One saat ini memiliki predikat sebagai ponsel dengan tampilan layar yang paling tajam diantara ponsel lainnya. Selain itu fitur Konektivitas datanya juga sangat lengkap mulai dari HSDPA, LTE, NFC, DLNA hingga WiFI. Sedangkan pada sektor kamera, HTC One memiliki resolusi kamera utama sebesar 4 MP namun memiliki fitur tambahan ponsel yang paling lengkap saat ini dengan fasilitas video record HD 1080p@30fps. Beralih ke sektor penyimpanan, HTC One memiliki memori internal yang cukup besar yakni opsi 16 GB ataupun 32 GB serta kapasitas RAM yang mencapai 2 GB. Dan sebagai salah satu fitur unggulan yang selalu menjadi senjata utamanya, HTC One ini memiliki tenaga yang luar biasa berkat dukungan prosesor Quad Core 1.7 GHz Snapdragoon Krait 300 serta Andreno 320. Sebagai penjalan aplikasinya juga telah dipersipkan teknologi sistem operasi terbaru dari Android yakni Android OS v4.2 Jelly Bean yang akan membuat ponsel ini semakin terasa begitu mewah dalam berbagai hal.

Dikenal sebagai ponsel yang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, HTC One memang tak perlu ditanyakan lagi keunggulannya dalam semua sektor sekalipun. Oleh karena itu bagi kita yang berminat untuk memiliki ponsel canggih yang satu ini, maka mengetahui informasi mengenai spesifikasi lebih dalamnya akan membuat kita lebih tahu tentang ponsel ini secara luas. Memahami hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan hadirkan info lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga terbaru dari HTC One. Dan berikut ini adalah info selengkapnya mengenai ponsel canggih HTC One ini.

Harga HTC One
Rp.7.500.000,-

Spesifikasi HTC One
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 , LTE.
  • Dimensi : 137.4 x 68.2 x 9.3 mm (5.41 x 2.69 x 0.37 in), 143 gr.
  • Layar : Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 4.7 inches (~469 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 2, HTC Sense UI v5.
  • Memori : Internal 32/64 GB, 2 GB RAM.
  • Konektivitas dan Data : HSPA+; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/ac/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, Infrared, NFC, MicroUSB v2.0.
  • Kamera : Utama 4 MP, 2688 x 1520 pixels, autofocus, LED flash, 1/3'' sensor size, 2┬Ám pixel size, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, OIS, Video 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec., video stabilization, Kamera Depan 2.1 MP, 1080p@30fps, HDR.
  • Prosesor dan OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.2.2 (Jelly Bean), Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300, Adreno 320.
  • Fitur Lain : Accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, HTML5, Stereo FM radio with RDS, A-GPS support and GLONASS, Java MIDP emulator, Beats Audio sound enhancement, SNS integration, Dropbox (25 GB storage), Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL A/V link), DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Organizer, Document viewer/editor, Photo viewer/editor, Voice memo/dial/commands, Predictive text input.
  • Baterai : Li-Po 2300 mAh

HTC One memang layak disebut sebagai salah satu ponsel yang masuk lima besar terbaik saat ini. Karena dengan semua spesifikasinya yang sangat luar biasa tersebut. Nampaknya kita pun pasti ingin mencoba peforma ponsel yang satu ini. Namun sebelum kita memutuskan untuk memiliki ponsel ini, tentunya berbagai hal juga harus kita perhatikan agar kedepannya ponsel ini benar-benar memberikan manfaat yang besar untuk kita. Persiapan budget tentu saja adalah hal utama yang harus kita fikirkan, namun ternyata itu saja tidak cukup karena memahami pola kebutuhan sehari-hari kita juga akan bermanfaat sekali untuk memaksimalkan kinerja ponsel yang satu ini. Namun terlepas dari itu semua, HTC One ini adalah ponsel high end yang memang memiliki segudang fitur canggih dan istimewa.

Baca Juga Info Spesifikasi dan Harga Gadget di Bawah Ini :
  1. Harga HP Esia    
  2. Harga HP Smartfren
  3. Harga HP Lenovo
  4. LG Optimus VU
  5. LG Optimus 4X HD
  6. Samsung Galaxy Ace 2    
  7. Samsung Galaxy Mini 2
  8. Samsung Galaxy W
  9. Sony Xperia P
  10. Sony Xperia U
  11. Sony Xperia S
  12. Sony Xperia J
  13. Sony Xperia SL
  14. HTC One X    
  15. Harga Mito S500
  16. Asus Google Nexus 7

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;