Minggu, 24 Februari 2013

Harga Nokia Asha 205 Dual Spesifikasi Lengkap

Share on :
Harga Nokia Asha 205 Dual Spesifikasi Lengkap – Nokia merupakan salah satu produsen terbesar di dunia yang kini masih terus aktif mengembangkan aneka ponsel seri Ashanya. Memang di sektor ponsel sejutaan ini, Nokia Asha menjadi produk yang sangat laris dengn jutaan produk yang terjual. Pada tahun 2013 ini juga kembali muncul generasi Nokia Asha terbaru yang kini lebih simpel dan murah. Nokia Asha 205 adalah salah satu produk terbaru dari Nokia Asha yang menggunakan sistem Dual SIM pada kartunya. Meskipun dari spesifikasinya tidak sehebat Nokia Asha 311, namun berbagai fitur unik tetap ada di ponsel yang satu ini. dengan harga sekitar 600 ribuan. Ponsel ini memang sangat murah bagi kita, terutama untuk kita yang lebih mengutamakan komunikasi cepat dan tanpa ribet. Teknologi easy swap dan express webnya juga membuat segala hal yang kita lakukan lebih cepat dan nyaman. Meskipun spesifikasinya biasa-biasa saja, namun ada beberapa fitur yang pastinya bikin anda penasaran.
Nokia Asha 205 Dual
Nokia Asha 205 Dual
Harga Nokia Asha 205 memang terjangkau dan siap bersaing dengan semua ponsel di kelas di bawah satu jutaan. Dengan keyboard fisik Qwerty yang dibawanya, pengetikan pun akan menjadi lebih cepat dan nyaman ketimbang memakai layar touchsreen yang ada pada seri Asha yang lainnya. Selain itu ada beberapa fitur unggulan dari Nokia Asha 205 ini yang pastinya membuat anda tertarik untuk memilikinya. Adanya fitur Slam menjadi salah satu daya tarik utama ponsel ini, Fitur Slam ini bekerja layaknya NFC yang mendekatkan ponsel ketika akan berbagi lewat Bluetooth. Dengan fitur slam ini, berbagi file ke ponsel lain jadi lebih cepat dan mudah dan 5x lebih cepat ketimbang Bluetooth biasa. Selain itu di Nokia Asha 205 juga tersemat tombol Facebook yang memungkinkan kita untuk langsung membuka hompepage facebook sekali pencet. Dan tak ketinggalan pula game gratis dari EA yang jumlahnya hingga 40 Games Premium yang bisa anda download secara gratis.

Dengan memiliki segala fitur koneksi yang kita butuhkan, Nokia Asha 205 ini memang diperuntukkan untuk anda yang menginginkan sebuah ponsel yang cepat dalam berbagi informasi dan simpel. Sistem Dual SIM easy swap juga membuat anda tidak perlu ribet lagi dalam hal bergonta-ganti kartu GSM. Selain itu dengan teknologi kompres data yang handal, Browser Nokia Asha 205 ini mampu menghemat paket data kita hingga 90% namun koneksi lebih cepat. Memahami hal tersebut, nampaknya memang tidak terasa lengkap jika kita tak melihat Spesifikasi dan Harga terbaru dari seri Nokia Asha 205 ini. oleh karena itu, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin berbagi informasi lengkapnya kepada anda. Dan berikut ini adalah info lengkap mengenai Harga dan Spesifikasi lengkap dari Nokia Asha 205 :

Harga Nokia Asha 205
Rp.699.000,-

Spesifikasi Nokia Asha 205
  • Jaringan : Quad Band GSM, Dual SIM On
  • Dimensi : 112.8x61.1x13 mm, Berat ; 94 gr
  • Layar : TFT 65 K Warna, 320x240 piksel, 2,4 Inchi
  • Kamera : VGA 640x480 piksel, video QCIF@10fps
  • Memori : 64 MB Internal, MicroSD up to 32 GB
  • Data dan Koneksi : GPRS, EDGE, Bluetooth v2.1 with A2DP, Slam.
  • Media Player : MP3/WAV/WMA/AAC Player dan MP4/H.263/H.264/WMV Player
  • Fitur : Adobe Flash Lite, Stereo FM Radio With RDS, Broadcast Recording, Wap 2.0/xHTML, HTML, SNS Integration, Voice Memo/Dial, 40 games EA
  • Baterai : Li Ion 1020 mAh

Dengan harga yang murah serta Spesifikasi yang mumpuni, Nokia Asha memang pantas disebut sebagai ponsel simpel kaya fitur. Semua desain maupun fitur yang dihadirkan oleh  Nokia Asha 205 ini memberikan anda kepuasan dalam berkomunikasi yang lebih cepat dan berkualitas. Oleh karena itu, jika anda menginginkan sebuah ponsel yang benar-benar memiliki fungsi “Connecting People”. Maka Nokia Asha 205 adalah jawaban terbaik bagi anda.

Kumpulan Review Ponsel lainnya
  1. Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi
  2. Sony Xperia Tablet Z Harga dan Spesifikasi
  3. Lenovo S720 Harga dan Spesifikasi
  4. Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi
  5. Harga Blackberry Z10 Spesifikasi
  6. Harga Samsung Galaxy SIII Mini
  7. Harga Nokia Lumia 820 Spesifikasi
  8. Harga LG Nexus 4 Spesifikasi
  9. Harga HTC Butterfly Spesifikasi

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;