Jumat, 22 Februari 2013

Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren Terlengkap

Share on :
Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren Terlengkap – Sebagai salah satu operator CDMA terbaik di Indonesia, layanan smartfren dari waktu ke waktu memang terus mengalami peningkatan. Sejak smart bergabung dengan Fren, keduanya resmi menjadi satu operator baru yang kini namanya justru lebih populer ketimbang nama sebelum digabung. Smartfren adalah layanan operator CDMA yang terkenal akan tarifnya yang sangat murah. Baik untuk tarif nelpon, sms, Internetan maupun Blackberry. Smartfren memang menyediakan paket-paket yang sangat murah dan begitu mudah untuk kita gunakan. Keunikan lain dari CDMA ini adalah bisa digunakan dimana-mana tanpa harus menyeting tempat tinggal seperti yang sering digunakan operator CDMA pada umumnya seperti esia dan flexi. Keunggulannya ini menjadikan Smartfren memiliki kualitas layanan yang setara dengan GSM tapi harganya tetap CDMA yang memang memiliki rata-rata tarif dasar yang sangat murah.
Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren
Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren
Cara Isi Ulang Smartfren merupakan sebuah metode yang sering digunakan ketika kita hendak mengisi ulang pulsa kita dengan Voucher fisik. Untuk yang sudah mengetahui informasinya tentu informasi ini kurang bermanfaat untuk anda. Namun bagi anda yang sekiranya sudah lupa atau tidak tahu akan cara mengisi ulang pulsa menggunakan Smartfren Voucher pastinya akan akebingungan dibuatnya. Dengan berbagai pilihan voucher yang murah dan terjangkau dimana-mana. Smartfren juga senantiasa meningkatkan layanan produknya demi mendapatkan apresiasi terbaik dari para pengguna setia smartfren.

Memahami banyaknya orang yang sangat membutuhkan informasi ini, maka dari itu blog Firman Way pada kesempatan kali ini ingin memberikan informasi sedetail-detailnya mengenai Cara Isi Ulang Smartfren dengan Voucher fisik. Dengan menggunakan voucher fisik selain lebih mudah dibawa kemana-mana, kepraktisannya juga bisa dijadikan sebagai cadangan ketika kita bepergian tapi tidak sempat ke konter pulsa maupun bank hanya ntuk membeli pulsa. Dengan peforma yang terus meningkat Smartfren ini memang memiliki pengguna yang cukup banyak dan sebagian memang memanfaatkannya untuk digunakan sebagai layanan paket internet bulanan yang mana Smartfren disebut-sebut sebagai yang terbaik sepanjang setahun belakangan ini. Berikut adalah informasi mengenai Cara Isi Ulang Pulsa kartu smartfren anda secara lebih lengkapnya :

Lewat SMS :
Ketik : ISI (spasi)16 Digit Kode Voucher
Kirim ke 999
Contoh : ISI 8980587400871254
Kirim ke 999

Lewat Call :
Ketik : *999*(16 Digit Kode Voucher)
Kemudian Tekan OK/Yes
Contoh : *999*8980587500871254
Tekan Ok/Yes

Cara Cek Pulsa :
Lewat SMS : Ketik CEK kirim ke 999
Contoh : CEK kemudian Kirim ke 999

Lewat Call : *999 kemudian tekan Ok/Yes

Dengan Isi Ulang Smartfren dengan voucher sesuai dengan cara-cara diatas kita juga akan mendapatkan manfaat yang tidak kita dapatkan di pengisian pulsa cara lain seperti Elektrik, ATM dan lainnya. Dengan menggunakan Voucher, maka nomor kita akan lebih aman dari sepengetahuan orang lain. Terutama dengan maraknya penjualan nomor hp yang dilakukan oleh konter pulsa kepada para spammer sms. Cara ini membuat kita jadi lebih nyaman terhadap semua kemungkinan negatif yang mungkin akan kita temui seperti penjualan nomor, spammer sms, pemberian nomor tanpa izin dan lain sebagainya.

Baca Juga Informasi Tips dan Trik di Bawah Ini :
  1. Cara Mengetahui Kualitas HP
  2. Cara Menghindari Radiasi Ponsel
  3. Tips Memilih HP Android
  4. Cara Mengatasi Memori Penuh    
  5. Kode Rahasia iPhone
  6. Cara Download Video Youtube
  7. Cara Download Lagu
  8. Cara Membuat Status Biru
  9. Cara Mengganti Nama Facebook
  10. Paket Internet Unlimited Smartfren
  11. Cara Transfer Pulsa Axis
  12. Cara Transfer Pulsa Indosat
  13. Cara Transfer Pulsa XL    
  14. Cara Transfer Pulsa Telkomsel
  15. Cara Mempercepat Koneksi Internet
  16. Cara Menghemat Baterai Tablet Android
  17. Cara Menghemat Baterai Ponsel Android
  18. Cara Menghemat Baterai Blackberry

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;