Jumat, 22 Februari 2013

Cara Transfer Pulsa XL Terbaru

Share on :
Cara Transfer Pulsa XL Terbaru – Sebagai salah satu layanan operator GSM terbesar nomor dua di Indonesia, XL memang senantiasa memberikan berbagai pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat indonesia. Salah satu buktinya adalah dengan memperluas kualitas jaringan di seluruh Indonesia, serta paket-paket di dalamnya yang sangat murah dan banyak pilihan. Salah satu menu dari operator XL yang mungkin bisa kita pakai sewaktu-waktu adalah menu tentang Transfer Pulsa. Memang di saat ini pulsa menjadi sebuah penggerak utama sebuah fungsi dari telepon selular. Dengan adanya pulsa maka semua kegiatan yang dilakukan dengan ponsel akan berjalan dengan baik seperti sms, nelpon maupun berinternet ria. Tanpa adanya pulsa maka ponsel kita serasa tidak ada gunanya. Oleh karena itu jika memang kita, teman kita atau saudara kita sedang tidak mempunyai pulsa, maka sebagai bentuk kepedulian kita juga bisa memanfaatkan menu transfer pulsa yang ada di kartu XL ini.
Cara Transfer Pulsa XL
Cara Transfer Pulsa XL
Cara Transfer Pulsa XL merupakan salah satu hal yang sangat kita cari-cari untuk memenuhi kebutuhan pulsa kita tanpa mengisi pulsa di konter maupun ATM terdekat. Ketika kita sedang tidak ada uang namun ingin terus terhubung dengan sesama kita. Pastinya cara berbagi pulsa dengan transfer pulsa XL menjadi salah satu metode paling memungkinkan yang bisa kita gunakan. Dengan mengikuti berbagai persyaratan ringan yang ada, kita maupun teman kita dapat berbagi pulsa XL ke seluruh pengguna XL di Indonesia. Hal ini memang menjadi sebuah hal yan positif bagi kita, terutama ketika kita berada di tempat-tempat yang tidak memiliki akses yang baik untuk mendapatkan pulsa dengan segera seperti di desa, tempat terpencil maupun saat kita tersesat di jalan. Adanya pulsa ini memberikan kita perlindungan akan komunikasi yang terus berjalan ke seluruh orang terdekat kita.

Begitu pentingnya pulsa memang dirasakan oleh semua orang yang menggunakan ponsel. Tanpa adanya pulsa memang segala komunikasi bisa terputus dengan segera. Memahami hal tersebut maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin berbagi informasi tentang Cara berbagi pulsa kepada sesama kita menggunakan program Transfer Pulsa XL. Dengan menggunakan layanan ini selain kita bisa lebih mudah dalam mengontrol setiap hal, berbagai kelebihan juga bisa kita dapatkan seperti ketidaktergantungan pada sebuah konter pulsa di wilayah kita. Berikut ini adalah tips dan cara lengkap bagi anda yang belum paham mengenai Cara Transfer Pulsa lewat XL :

Format Transfer Pulsa XL
Ketik : BAGI (spasi) Nomor XL yang dituju (spasi) Nominal Transfer.
Kirim ke 168
Contoh : BAGI 087876047700 10000 kemudian kirim ke 168

Persyaratan :
  • Saldo Minimal Pulsa = Rp.10.000,-
  • Minimal Transfer Pulsa = Rp.5.000,-
  • Tarif SMS Reguler Berlaku.
Dari informasi diatas diharapkan para pengguna XL kini tidak perlu cemas lagi ketika pulsa kita mengalami masa krisis. Dengan cara diatas, bantuan bisa kita dapatkan berupa transferan pulsa. Memang jika kita menilik nilainya tidaklah seberapa. Namun jika dalam keadaan tertentu, setiap rupiahnya pulsa akan sangat begitu berharga. Semoga saja dengan adanya informasi ini kita dapat menemukan solusi ketika kita maupun orang terdekat kita mengalami krisis pulsa.

Baca Juga Informasi Tips dan Trik di Bawah Ini :
  1. Cara Mengetahui Kualitas HP
  2. Cara Menghindari Radiasi Ponsel
  3. Tips Memilih HP Android
  4. Cara Mengatasi Memori Penuh    
  5. Kode Rahasia iPhone
  6. Cara Download Video Youtube
  7. Cara Download Lagu
  8. Cara Membuat Status Biru
  9. Cara Mengganti Nama Facebook
  10. Paket Internet Unlimited Smartfren
  11. Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren
  12. Cara Transfer Pulsa Axis
  13. Cara Transfer Pulsa Indosat 
  14. Cara Transfer Pulsa Telkomsel
  15. Cara Mempercepat Koneksi Internet
  16. Cara Menghemat Baterai Tablet Android
  17. Cara Menghemat Baterai Ponsel Android
  18. Cara Menghemat Baterai Blackberry

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;