Jumat, 22 Februari 2013

Cara Transfer Pulsa Indosat – IM3, Mentari dan Matrix

Share on :
Cara Transfer Pulsa Indosat – Berbicara mengenai operator yang memiliki layanan dan kualitas jaringan yang snagat baik, Indosat pastinya menjadi salah satu nama yang paling mempunyai banyak respon dari para penggunanya. Memang sudah sepuluh tahun lebih Indosat melayani masyarakat indonesia untuk menikmati komunikasi yang lebih murah, terjangkau dan berkualitas jaringan yang mumpuni. Dari waktu ke waktu Indosat juga selalu bertransformasi menjadi sebuah operator yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Memang sekarang ini operator yang punya jaringan terbaik saja tidaklah cukup untuk kita, Faktor tarif dan program menarik juga akan snagat mempengaruhi maj tidaknya sebuah operator seluler. Indosat adalah salah satu yang mempunyai visi dan misi yang baik dalam membuat komunikasi antar orang di Indonesia menjadi lebih baik tanpa biaya yang mahal. Dengan berbagai pilihan program di dalamnya, kita juga bisa membuat kartu indosat seperti IM3, Mentari, matrix dan lain-lain menjadi sebuah kartu GSM yang multifungsi dan sesuai dengan selera kita. Seperti pada pemilihan nomor, kita juga bisa menentukan nomor sendiri di setiap kartu perdana yang kita beli. Selain itu fitur-fitur bagus lain juga dimiliki oleh Indosat sebagai bukti dedikasinya kepada sistem telekomunikasi di Indonesia.
Cara Transfer Pulsa Indosat
Cara Transfer Pulsa Indosat
Cara Transfer Pulsa Indosat merupakan satu dari beberapa menu favorit bagi para pengguna setia Indosat. Dengan adanya menu ini, kita bisa lebih mudah dalam berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan pulsa. Saat kita sedang tidak mempunyai cukup uang untuk menelpon atau sms, cara ini juga akan sangat membantu permasalahan kita. Apalagi tidak semua konter pulsa berada di setiap tempat yang kita tuju. Berbagi pulsa menggunakan indosat memang lebih mudah dan cepat. Selain itu persyaratan yang diajukan juga tidak terlalu membebani kita. Sebagai suatu langkah antisipasi ketika kita suatu saat membutuhkan pulsa secara darurat, maka fitur Transfer Pulsa ini akan menjadi solusi terbaik bagi anda. Bagi yang sudah mengetahui cara penggunaanya, mungkin metode transfer pulsa ini tidak lagi dibutuhkan. Namun bagi yang belum mengetahui caranya, pasti informasi ini akan sangat bermanfaar bagi kita kedepannya.

Memahami pentingnya informasi Transfer Pulsa Indosat ini, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan menyajikan informasinya secara lengkap dan mudah dipahami. Dengan melakukan sedikit perintah tertentu maka kita bisa melakukan transfer pulsa ke teman kita yang sesama indosat. Begitu juga sebaliknya dari teman kita ke kita. Dan berikut ini adalah cara dan persyaratan dalam proses transfer pulsa indosat :

Format Transfer Pulsa Indosat
Ketik : Transferpulsa (spasi) Nomor Indosat yang dituju (spasi) Nominal Pulsa .
Kirim ke 151
Contoh : BAGI 085727550717 10000 kemudian kirim ke 151

Persyaratan :
Saldo Minimal Pulsa = Rp.10.000,-
Masa aktif tidak bertambah dengan transfer pulsa ini.

Dari informasi yang ada diatas memang caranya memang sangat sederhana dan mudah untuk kita lakukan saat situasi sedang dibutuhkan. Dengan menggunakan menu Transfer Pulsa Indosat diatas kita juga bisa mempererat tali persaudaraan antara kita dengan teman-teman kita. Selain itu masalah kita ketika kita kehabisan pulsa juga akan terselesaikan. Cara ini memang harusnya kita simpan agar sewaktu-waktu bisa kita gunakan kembali. Cara Trnasfer Pulsa ini memang sangat cocok ketika situasi tidak menentu dimana kita berada di suatu tempat tertentu tanpa adanya akses untuk membeli pulsa untuk berkomunikasi. Dengan komunikasi yang lancar, maka apapun kegiatan yang kita lakukan akan berjalan dengan baik. Dan semoga saja dengan adanya informasi mengenai Cara Transfer Pulsa diatas bisa memberikan jawaban atas semua masalah anda.

Baca Juga Informasi Tips dan Trik di Bawah Ini :
  1. Cara Mengetahui Kualitas HP
  2. Cara Menghindari Radiasi Ponsel
  3. Tips Memilih HP Android
  4. Cara Mengatasi Memori Penuh    
  5. Kode Rahasia iPhone
  6. Cara Download Video Youtube
  7. Cara Download Lagu
  8. Cara Membuat Status Biru
  9. Cara Mengganti Nama Facebook
  10. Paket Internet Unlimited Smartfren
  11. Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren
  12. Cara Transfer Pulsa Axis
  13. Cara Transfer Pulsa XL    
  14. Cara Transfer Pulsa Telkomsel
  15. Cara Mempercepat Koneksi Internet
  16. Cara Menghemat Baterai Tablet Android
  17. Cara Menghemat Baterai Ponsel Android
  18. Cara Menghemat Baterai Blackberry

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;