Minggu, 17 Februari 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh

Share on :
Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh – Bekas Luka adalah salah satu hal yang paling membuat penampilan kita jauh dari peforma maksimal. Bekas luka ini memang bisa terjadi di seluruh bagian tubuh kita, dan pastinya jika tidak kita atasi maka dampaknya bisa sangat negatif untuk kita terutama untuk kesempurnaan penampilan kita. Selain menyebabkan kita malu, terkadang bekas luka yang tidak segera kita atasi juga dapat menyebabkan iritasi yang memacu timbulnya penyakit lainnya. Oleh karena itulah, menghilangkan bekas luka merupakan salah satu bahasan yang selalu kita cari agar kita tidak selamanya merasa terbebani oleh adanya bekas luka yang membuat tubuh kita jadi penuh warna.
Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh
Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh
Cara Menghilangkan Bekas Luka memang bisa dilakukan dalam berbagai metode, namun yang pasti untuk bisa menghilangkannya secara maksimal. Maka sangat dibutuhkan sebuah kesungguhan dalam hal mengobatinya. Memahami ciri khas bekas luka kita merupakan salah satu faktor penting untuk bisa dengan cepat mengatasi bekas luka pada tubuh kita. Memang terkadang bekas luka ini terjadi di bagian-bagian tertentu tubuh baik itu yang bersifat rahasia seperti perut, paha dan dada. Maupun yang bersifat frontal seperti wajah leher, tangan dan kaki. Untuk menghilangkannya, memang diperlukan beberapa tips khusus yang pastinya dipercaya mujarab untuk menghilangkan bekas luka secara lebih mendalam dan tepat. Beberapa metode seperti metode alamiah memang yang paling dekat dengan kita dan sudah sepatutnya anda coba. Selain karena resikonya kecil, dengan pengobatan secara alamiah juga akan membuat kita jadi lebih sehat karena nutrisi-nutrisi yang masuk kedalam tubuh kita.

Memang Bekas Luka sebuah hal yang penting untuk segera kita selesaikan masalahnya agar tak berlarut-larut dan membuat kita semakin hilang percaya diri. Memahami banyaknya orang yang mencari informasi mengenai Cara penyembuhan terhadap bekas luka di kulit ini, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan beberapa tips terbaru yang terbukti mampu untuk mengatasi bekas luka tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untukcoba menghilangkan bekas luka di tubuh anda :

1. Madu
Salah satu bahan alami yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita adalah Madu. Selain bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kulit wajah kita agar lebih putih dan bersih, Madu juga dipercaya sebagai bahan yang efektif untuk menghilangkan bekas luka di tubuh. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu ke bekas luka dan diamkan semalaman.

2. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun salah satu zat alami yang membuat bekas luka kita cepat kering dan hilang. Oleh karena itu jika kita ingin menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan penyembuh luka kita, maka kita bisa gunakan dengan cara memijat bekas luka anda dengan minyak zaitun beberapa kali sehari. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

3. Vitamin C
Vitamin C sangat terkenal baik untuk proses pembekuan darah yang memang sangat diperlukan untuk penyembuhan luka kita secara maksimal. Menggunakan krim yang mengandung Vitamin C ini memang cukup efektif untuk menghilangkan bekas luka yang ada di tubuh. Apalagi vitamin C juga merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan tubuh dalam kadar yang cukup banyak.

4. Teh Hijau
Teh Hijau memiliki antioksidan tinggi yang sangat baik untuk tubuh. Untuk menyembuhkan luka maka celupkan kapas ke dalam teh hijau kemudian pijatkan ke bekas luka di tubuh anda.

5. Timun
Buah Timun memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh, terutama untuk menyembuhkan luka dan bekas luka yang ada pada tubuh. Untuk menggunakannya maka hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan dulu sepanjang masa. Dengan melakukannya dalam beberapa malam, maka kita akan merasakan hasil yang lebih maksimal.

Dari beberapa tips yang kami sebutkan diatas mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alamiah. Memang jika kita lakukan dengan sungguh-sungguh pastinya akan membuat kulit kita nampak lebih bersih dan bekas luka pun sedikit demi sedikit akan hilang. Dengan berbagai metode dan kesabaran yang bisa kita lakukan. Maka kami pastikan bekas luka anda akan hilang jika anda bersungguh-sungguh untuk mengobatinya dan mengetahui ciri khas setiap bagian tubuh yang terkena luka tersebut. Dengan begitu pastinya pengobatan lebih maksimal dan hasilnya pun bisa kita rasakan. Semoga dengan hilangnya Bekas Luka ditubuh, kepercayaan diri kita akan tumbuh kembali.

Kumpulan Tips Terbaru Lainnya :
  1. Cara Mengatasi Bibir Kering
  2. Tips Merawat kaki
  3. Tips Makan Cepat Kenyang
  4. Makanan Pencegah jerawat
  5. Cara Membuat Percaya Diri
  6. Cara Mengatasi Keputihan
  7. Cara Memutihkan kulit Siku dan Lutut
  8. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  9. Cara Mengecilkan Perut
  10. Cara Menghilangkan Ketombe
  11. Cara Memutihkan Gigi
  12. Cara Memutihkan Wajah
  13. Cara Memutihkan Kulit
  14. Cara Mengatasi Rambut Rontok
  15. Cara Menghilangkan Bulu Kaki
  16. Cara Menghilangkan Komedo

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;