Kamis, 14 Februari 2013

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Share on :
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami – Kesehatan kelamin memang menjadi salah satu hal yang mutlak kita perhatikan jika kita ingin keharmonisan hubungan keluarga kita tetap terjaga. Dengan kelamin yang sehat, pastinya semua hal yang kita lakukan jadi lebih menyenangkan dan tanpa rasa kecewa. Namun tidak selalu hal tersebut kita dapatkan, ada kalanya juga penyakit datang menghampiri kesehatan kelamin kita. Salah satu jenis penyakit yang mungkin sangat umum kita jumpai adalah Keputihan. Memang secara umum keputihan ini terjadi pada wanita yang memang kurang serius dalam menjaga kebersihan alat kelaminnya maupun pola hidup yang tidak sehat. Dengan adanya penyakit keputihan ini selain akan membuat kita tidak merasa nyaman, proses bercinta kita dengan pasangan kita juga akan sangat terganggu. Hal itulah yang menyebabkan kita harus segera menuntaskan permasalahan ini jika tidak mau berlarut-larut dalam kekecewaan.
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
Cara Mengatasi Keputihan memang banyak sekali caranya, mulai dari dengan cara-cara tradisional seperti obat-obatan tradisional dan tumbuh-tumbuhan penyembuh penyakit. Hingga dengan cara-cara modern yang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dalam kaitannya dengan ini pastinya kita akan cenderung memilih cara-cara yang alamiah karena selain memang murah. Resiko berupa efek samping yang ditimbulkan pun tidak terlalu besar, bahkan cenderung tidak terlalu beresiko bagi kesehatan kita. Salah satu caranya adalah dengan memperbaiki pola sehat hidup kita dan berhenti melakukan hal-hala yang justru akan memperparah keadaan. Konsistensi dalam melewati fase penyembuhan keputihan ini juga harus kita pertahankan agar penyakit tersebut benar-benar hilang. Sehingga kita akan terasa nyaman tanpa lagi berfikir negatif soal kemungkinan penyakit ini datang lagi.

Dengan alat kelamin yang sehat, selain kita lebih merasa percaya diri dan nyaman. Proses bercinta dengan pasangan kita pun akan berakhir dengan kesenangan, tanpa adanya sebuah hal kekecewaan. Untuk itu pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan informasi lengkap kepada para pembaca semua mengenai Cara Mengatasi Keputihan yang dialami oleh para wanita dewasa ini. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk mengatasi penyakit keputihan yang kita derita :

1. Seringkali kita menggunakan pembersih Miss V yang ternyata hanya akan meningkatkan tingkat keasaman normal miss V. Penggunaan cairan pembersih tersebut juga dapat meningkatkan resiko infeksi yang kemudian diikuti dengan peradangan. Meminimalisir penggunaan cairan pembersih merupakan cara terbaik untuk mengatasinya.

2. Celana ketat dapat menghalangi aliran udara yang mengalir di dalamnya, oleh karena itu langkah yang terbaik adalah menggunakan pakaian yang longgar dari bahan katun. Sehingga aliran udara tetap terjaga dan kita pun nyaman.

3. Bilaslah miss V dari arah depan ke arah belakang, sehingga kemungkinan masuknya kuman dari arah anus akan semakin kecil.

4. Handuk bersih ataupun lap bisa kita gunakan untuk mengeringkan bagian luar miss V. Hal ini sangat efektif kita lakukan setelah kita buang air kecil atau besar.

5. Penggunaan pantyliners beraroma secara rutin dapat menyebabkan iritasi. Oleh karena itu jika kita ingin kondisi ini lebih baik, mulai dari sekarang minimalisir penggunaan ini.

6. Gula dan alkohol adalah salah satu konsumsi yang menyebabkan perkembangan jamur candida semakin cepat. Oleh karena itu meminimalisir penggunaanya merupakan salah satu cara yang terbaik untuk kita.

7. Bawang Putih dikenal sebagai salah satu sayuran yang memiliki kandungan anti jamur alami. Oleh karena itu, perbanyak makan makanan yang mengandung bawang putih ini.

8. Selain sangat lezat dinikmati, susu dan yogurt ternyata juga sangat penting bagi kita. Karena ternyata banyak mengandung bakteri acidhopilus yang sangat membantu menjaga bakteri  baik agar tetap seimbang.

Dari berbagai tips yang kami berikan diatas mengenai penyembuhakn penyakit Keputihan , memang cara yang diberikan cenderung lebih ke cara yang alamiah. Hal ini akan membuat kita lebih peka terhadap kebersihan alat kelamin kita. Apalagi bagi kita yang memang punya banyak waktu dirumah namun tetap malas untuk menjaga kebersihan kelamin kita. Dengan melakukannya secara rutin dan benar, maka dapat dipastikan segala hal yang anda keluhkan selama ini tentang penyakit Keputihan yang anda derita akan segera hilang. Dengan hidup sehat tanpa penyakit, pastinya semua hal yang kita lakukan juga akan menjadi lebih baik, termasuk ketika kita ingin memuaskan pasangan kita.

Kumpulan Tips Terbaru Lainnya :
  1. Cara Mengatasi Bibir Kering
  2. Tips Merawat kaki
  3. Tips Makan Cepat Kenyang
  4. Makanan Pencegah jerawat
  5. Cara Membuat Percaya Diri
  6. Cara Memutihkan kulit Siku dan Lutut
  7. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  8. Cara Mengecilkan Perut
  9. Cara Menghilangkan Ketombe
  10. Cara Memutihkan Gigi
  11. Cara Memutihkan Wajah
  12. Cara Memutihkan Kulit
  13. Cara Mengatasi Rambut Rontok
  14. Cara Menghilangkan Bekas Luka
  15. Cara Menghilangkan Bulu Kaki
  16. Cara Menghilangkan Komedo

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;