Kamis, 14 Februari 2013

Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut

Share on :
Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut – Ketika kita memperhatikan bagian tubuh kita yang sering menjadi pusat perhatian, pastinya siku dan lutut menjadi salah satu yang begitu penting. Bagian ini memang lebih cenderung lebih gelap dibandingkan yang lainnya. Hal ini karena pada bagian lutut maupun siku ini tersusun atas kulit yang bertumpuk, sehingga jika kulit kita kurang cerah maka akan menimbun dalam siku maupun lutut. Untuk memutihkan siku dan lutut ini memang ada banyak metode yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah dengan metode tradisional seperti rutin mengoleskan sari bengkuang dan lain sebaginya. Namun dengan metode-metode modern kita juga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun itu semua sesuai dengan selera mana yang akan kita pilih nantinya. Dengan kulit siku yang lebih cerah, kita juga akan mempunyai penampilan yang cenderung lebih baik dan lebih percaya diri.
Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut
Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut
Memutihkan Kulit Siku dan Lutut memang sebuah pekerjaan yang tak bisa kita anggap remeh. Hal ini memang bisa kita cermati betapa harus konsistennya kita dalam menjaga kebersihan serta senantiasa melakukan metode yang kita pilih tersebut. Dengan proses yang rutin dan sungguh-sungguh, maka apapun yang kita kerjakan pastinya akan berbuah manis. Hal ini berlaku juga untuk proses pemutihan kulit ini. Dari berbagai situasi yang ada, pastinya kita bisa dengan cermat menjalankan segala program tersebut secara runtut. Namun satu hal yang perlu kita perhatikan tentunya sensitifitas kulit kita. Ada kalanya program yang kita jalankan akan menjadi sia-sia jika kita tak mengenali ciri khas dari kulit kita. Seperti warna kulit, kecenderungan alergi dan lain sebagainya. Semua hal tersebut juga harus kita perhatikan sebelum kita melaksanakan proses pemutihan kulit siku dan lutut ini.

Dengan kulit siku dan lutut yang putih, kesan belang warna pada tubuh kita akan menghilang. Apalagi kesan positif yang kita dapat juga cukup baik dimata semua orang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memutihkan kulit siku dan kaki, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin berbagi informasinya secara lengkap dan pastinya bermanfaat. Berikut ini adalah tips-tips dalam memutihkan kulit siku dan lutut yang bisa anda coba untuk dapat memaksimalkan penampilan indah kita :

1.Menggunakan Scrub Gula

Scrub dari gula merupakan salah satu cara yang paling murah dan mudah untuk memutihkan siku dan lutut yang gelap. Kandungan nutrisi pada gula memang terbukti ampuh untuk mengangkat noda dan kulit mati yang gelap. Butiran kasarnya juga membantu pengangkatan bagian siku atau lutut yang gelap sehingga terlihat lebih cerah. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Lemon dan Susu

Lemon dan Susu memang sebuah perpaduan yang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit yang gelap. Cara menggunakan Lemon dan Susu ini adalah dengan mencampurkan satu gelas jus lemon dengan satu gelas susu. Hangatkan dengan microwave kemudian tunggu jangan sampai panas.setelah itu celupkan kain di campuran air lemon dan susu, lalu taruh di lutut dan siku yang gelap. Ulangi cara ini sampai lima kali setiap hari.

3. Menggunakan Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan dapur yang sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit yang kasar. Selain itu, kunyit juga akan membuat kulit kita menjadi kuning langsat. Campurkan dengan putih telur dan dua tetes olive oil dan lemon adalah salah satu cara menggunaknnya. Kemudian tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Tiriskan ke bagian tubuh yang kering pada siku dan lutut. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Dari berbagai tips yang disajikan diatas, tentunya kita bisa memahami bahwa Kulit Siku dan Lutut ini memang lebih sulit untuk dicerahkan ketimbang kulit yang lain. Sistemnya yang bertumpuk memang membuat kita harus lebih banyak waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Mengkombinasikan bahan-bahan tradisional dan modern juga merupakan sebuah alternatif yang bisa anda coba jika cara-cara diatas kurang maksimal dari segi waktu. Namun kami yakin dengan konsistennya anda menjaga kebersihan kulit anda, selain itu juga menerapkan tips diatas dengan baik, maka kulit indah siku dan lutut anda pun bisa kita dapatkan dengan hasil yang memuaskan.

Kumpulan Tips Terbaru Lainnya :
  1. Cara Mengatasi Bibir Kering
  2. Tips Merawat kaki
  3. Tips Makan Cepat Kenyang
  4. Makanan Pencegah jerawat
  5. Cara Membuat Percaya Diri
  6. Cara Mengatasi Keputihan
  7. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  8. Cara Mengecilkan Perut
  9. Cara Menghilangkan Ketombe
  10. Cara Memutihkan Gigi
  11. Cara Memutihkan Wajah
  12. Cara Memutihkan Kulit
  13. Cara Mengatasi Rambut Rontok
  14. Cara Menghilangkan Bekas Luka
  15. Cara Menghilangkan Bulu Kaki
  16. Cara Menghilangkan Komedo

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;