Sabtu, 16 Februari 2013

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Share on :
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami – Sebagai salah satu penunjang senyum indah dan manis, gigi memang menjadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan ketika kita berkomunikasi wajah dengan orang-orang disekitar kita. Dengan gigi yang putih dan bersih pastinya rasa percaya diri kita akan meningkat dan apapun obrolan yang kita lakukan akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Kondisi tersebut sangat berbeda jika ternyata kita mendapati gigi kita cenderung kuning, hal ini selain akan membuat kita malu. Rasa percaya diri kita juga seketika akan turun karena gigi yang kurang mendukung ini. Oleh karena itu, jika kita menginginkan kesuksesan dalam segala hal. Pastikan agar gigi kita senantiasa putih dan bersih. Namun jika kita bingung untuk membuat gigi kita putih bersih, maka dari itu kita akan menemukan cara efektifnya pada artikel ini.
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah untuk kita lakukan. Karena selain dibutuhkan perubahan total dari kebiasaan hidup kita, jika kita ingin memiliki gigi yang putih juga tentunya kita harus rajin untuk menggosok gigi setiap hari. Selain itu beberapa tips dan metode tradisional juga bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam proses pemutihan gigi kita yang kuning. Beberapa faktor yang membuat gigi kita menjadi kuning juga harus kita perhatikan. Terutama rokok dan kopi. Kedua hal ini mungkin sering ada di keseharian hidup kita. Namun pastinya jika kita ingin membuat gigi kita nampak lebih putih dan bersih, menjauhi kedua hal ini memang teramat baik. Selain itu jika kita hendak memutihkan gigi, kita juga harus memahami kondisi gigi kita, dimana terkadang ada juga orang yang mempunyai gigi sensitif yang membuat proses pemutihan gigi jadi terkendala karena rasa sensitifitas pada gigi.

Untuk membuat gigi kita putih dan bersih memang perlu banyak pengorbanan yang kita lakukan, namun hal itu juga sebanding dengan apa yang kita dapatkan setelah melihat gigi kuning kita menjadi lebih putih dan bersih. Rasa percaya diri yang meningkat pastinya menjadi hal utama yang akan terjadi pada diri kita. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan berbagai tips mengenai cara pemutihan gigi kuning secara lebih maksimal dengan metode alamiah. Berikut adalah info secara lengkapnya :

1. Stroberi
Stroberi mungkin terdengar asing bagi kita yang ingin memutihkan gigi kita. Namun yang pasti kandungan asam malat yang tinggi pada stroberi bisa mengubsh warna gigi kita jauh lebih putih. Namun dalm mengkonsumsi stroberi anda juga tidak dipeerbolehkan terlalu banyak. Karena zat asam dalam stroberi ini sendiri bisa merusak enamel gigi. Cara penggunaanya adalah dengan menghancurkan stroberi yang matang kemudian gosokan pada gigi anda. Setelah itu basuh samapi bersih dan gosok gigi anda memakai pasta gigi.

2. Kulit Lemon
Lemon memang sangat terkenal memiliki kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan, menyegarkan dan menyehatkan kulit dan gigi. Dengan menggunakan kulit lemon, anda juga bisa membuatgigi anda setingkat lebih putih. Caranya adalah dengan mengupas buah lemon dan memisahkannya dengan kulitnya. Setelah itu gosoklah kulit lemon tersebut pada gigi anda sekitar 5 menit. Setelah itu kemudian bersihkan dengan cara menggosok gigi dengan pasta gigi. Lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Buah-buahan dan Sayuran
Buah-buahan sepefti apel, pir dan wortel memangsangat terkenal cukup mampuuntuk membuat gigi andamenjadi lebih putih secara alami. Kandungan vitamin di dalamnya juga bisa memberikan nutrisi pada gigi anda tanpa merusak email gigi anda. Oleh karena itu, jika ingin gigi kita tampak lebih putih, maka pastikan anda selalu mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap harinya.

4. Keju
Keju merupakan salah satu fermentasi dari susu yang sangat baik dikonsumsi setelah makan besar. Kandungan kalsium dan vitaminnya yang sangat banyak akan membuat gigi kita menjadi lebihkuat dan sehat. Kalsium juga secara alami dipercaya bisa memutihkan dan membersihkan gigi anda secara maksimal dari dalam.

5. Baking Soda
Baking soda merupakan zat yang paling efektif untuk memutihkan gigi dan menghilangkan noda pada permukaan gigi anda. Dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi anda, maka anda akan merasakan gigi anda lebih bersih dan putih. Namun penggunaan baking soda juga tidak boleh terlalu sering, karena akan merusak gigi. Cara aman menggunakan baking soda adalah satu atau dua kali setiap bulan.

Dari berbagai informasi yang tersaji diatas mengenai cara memutihkan Gigi . Pastinya kita lebih memahami betapa perlunya merubah pola hidup kita untuk membuat gigi kita tampil lebih indah dan menawan. Dengan melakukan beberapa tips diatas secara konsisten, pastinya untuk mendapatkan gigi putih bersih dan cemerlang bukan hanya sebuah mimpi belaka. Dengan gigi yang bersih, maka senyum kita akan jauh menjadi lebih manis dan menawan. Selain itu segala hal yang kita obrolkan pastinya akan senantiasa bermuara ke hal-hal yang positif.

Kumpulan Tips Terbaru Lainnya :
  1. Cara Mengatasi Bibir Kering
  2. Tips Merawat kaki
  3. Tips Makan Cepat Kenyang
  4. Makanan Pencegah jerawat
  5. Cara Membuat Percaya Diri
  6. Cara Mengatasi Keputihan
  7. Cara Memutihkan kulit Siku dan Lutut
  8. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  9. Cara Mengecilkan Perut
  10. Cara Menghilangkan Ketombe
  11. Cara Memutihkan Wajah
  12. Cara Memutihkan Kulit
  13. Cara Mengatasi Rambut Rontok
  14. Cara Menghilangkan Bekas Luka
  15. Cara Menghilangkan Bulu Kaki
  16. Cara Menghilangkan Komedo

3 komentar :

wahyu syafi'ul mengatakan...

izin coba

sandra sansan mengatakan...

Boleh di coba. Makasih saran nya ya :D

Anonim mengatakan...

Makasih, ya kucoba dulu buktinya dong ! Oke . . . .

Poskan Komentar

 
;