Senin, 11 Februari 2013

Cara Membentuk Tubuh Seksi

Share on :
Cara Membentuk Tubuh Seksi – Memiliki tubuh yang seksi dan sempurna merupakan impian semua wanita di dunia. Dengan memiliki tubuh yang seksi dan indah, tentunya segala hal yang ingin kita capai menjadi lebih mudah dan lebih percaya diri. Tubuh seksi merupakan suatu dambaan setiap orang, oelh karena itu memang mencoba untuk membentuk tubuh yang seksi haruslah kita ketahui agar nantinya kita mendapatkan semua impian yang kita inginkan. Untuk membentuk tubuh agar lebih tampil seksi, kencang dan segar memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, ada banyak sekali pengorbanan yang harus kita lakukan untuk mencapai target tersebut. Selain dari faktor makanan dan kontrol kehidupan, untuk memiliki tubuh yang seksi kiat juga harus rajin dalam hal berolahraga baik itu yang ringan maupun berat. Karena memang rata-rata tubuh seksi seseorang di dunia ini tidaklah diraih secara Cuma-Cuma. Memang ada sebagian yang diraihnya dengan berlatih gerak secara rutin dan cukup keras, mengorbankan waktu dan tenaga yang banyak pastinya. Namun itulah yang menjadi sebuah tantangan utamanya yang memag jika kita mampu untuk mengalahkannya maka kita akan mendapatkan semua yang kita inginkan.
Tubuh Seksi
Tubuh Seksi
Cara Membentuk Tubuh Seksi memang bisa dilakukan dalam beberapa hal, seperti melakukan program diet ketat, kontrol makanan yang berlemak, berlatih gerakan secara rutin serta olahraga yang cukup menyita banyak keringat. Diantara semuanya, pastinya cara yang paling cepat untuk membentuk tubuh menjadi seksi adalah dengan cara berolahraga keras secara rutin. Metode inilah yang sering dipakai oleh artis-artis seksi ternama di dunia untuk mendapatkan tubuh seksinya. Dengan menyeimbangkannya dengan hal-hal yang kta sukai, tentunya program ini tidaklah begitu menyiksa kita. Malah justru jika kita lakukan dengan hati yang ceria, maka semuanya akan kita raih dengan sempurna.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini blog Firman Way ingin memberikan tips dan langkah yang bisa anda coba untuk membentuk tubuh seksi anda. Buat anda yang belum sukses dalam menjalankan program pembentukan tubuh seksi ini mungkin cara-cara dibawah ini akan memeberikan efek lain untuk anda. Dengan melakukannya secara rutin dan bertahap meningkatkan intensitasnya, pastinya selain tubuh kita jadi lebih seksi. Otot-otot kita juga akan lebih kencang dan sehat sehingga kesempurnaan dari sebuah tubuh yang indah akan kita dapatkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk Membentuk Tubuh anda menjadi seksi :

1. S3: Strong, Sexy, Svelte
Gerakan ini adalah sebuah kombinasi gerakan untuk menghasilkan tubuh yang kuat, seksi dan langsing. Dengan berbagai macam variasi yang bisa kita kombinasikan seperti dumbbell, pilates dan yoga, maka kita akan bisa mendapatkan tubuh indah terbaik kita dengan latihan ini. Melakukannya secara rutin setiap hari juga akan membuatnya semakin maksimal

2. Belly Dance
Belly Dance adalah salah satu gerakan yang paling menyenangkan. Dengan berlandaskan pada gerakan tarian yang berasal dari timur tengah, ternyata gerakan ini juga bisa membentuk tubuh kita jauh lebih seksi terutama untuk daerah pinggul dan pinggang. Melakukannya secara rutin dapat memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk kita.

3. Soulcycle
Soulcycle adalah salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan untuk membuat tubuh kita menjadi seksi. Olahraga Soulcycle ini memang terbukti bisa membakar lemak lebih cepat dan maksimal. Agara olahraga ini terasa lebih asyik, maka mengkombinasikannya dengan mendengarkan musik akan membuat anda semakin rileks. Olahraga ini sedikitnya mampu membakar 7000 kalori hanya dalam waktu 45 menit saja.

4. Piloxing
Gerakan ini merupakan salah satu kombinasi antara gerakan pilates dan boxing. Dengan gerakan ini kita juga bisa membakar sekurang-kurangnya 900 kalori dalam kurun waktu latihan satu jam. Dengan berfokus pada pukulan, gerakan ini bisa membuat otot kita lebih proporsional.

5. The Bar Method
Olahraga ini adalah salah satu olahraga yang mengkombinasikan beberapa gerakan seperti balet, yoga, pilates dan latihan beban ke dalam sebuah gerakan yang disebut The Bar Method yang biasanya diiringi dengan menari. Dengan melakukan gerakan ini tubuh kita akan menjadi lebih kencang dan ramping.

6. Bootcamp
Bootcamp merupakan salah satu jenis gerakan yang paling banyak membakar kalori di tubuh, dalam satu jam saja 1000 kalori bisa kita bakar. Pada dasarnya gerakan ini memadukan antara gerakan kekuatan, keseimbangan dan fleksibilitas. Dengan berbagai alat yang bisa membantu kita seperti karet gelang, body bar dan lainnya kita bisa memaksimalkan pembakaran kalori kita menjadi lebih menyennagkan dan sehat.

7. TRX Suspention Training
Olahraga ini merupakan salah satu yang paling unik dan cenderung seperti gerakan yang dilakukan oleh para militer perang. Dengan gerakan bertumpu pada penyangga dan tali yang digantung pada tiang. Maka dengan ini akan memungkinkan anda untuk melatih kekuatan otot dan keseimbangan tubuh. Dengan melakukan gerakan ini otot anda akan semakin kuat dan kencang, serta satu hal yang pasti adalah bentuk tubuh ideal bisa kita dapatkan jika dilakukan secara rutin.

8. CrossFit
Olahraga crossfit ini disebut sebagai yang paling berat diantara semua olahraga diatas. Serta olahraga ini juga sangat menguras keringat kita. Kombinasi antara olahraga nagkat besi, plyometrics, cardio dan lain-lain memang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Oleh karena itu memang sangat tepat jika olahraga ini adalah yang paling maksimal dalam membentuk tubuh kita menjadi langsing, kencang dan ideal.

Dari beberapa tips diatas memang kita tak akan pernah bisa mengetahui hasilnya sebelum mencobanya. Dari segi fiannsial pastinya program ini akan membutuhkan dana yang tidak sedikit, namun inilah pengorbanan yang harusnya kita keluarkan jika menginginkan Tubuh Seksi yang sempurna. Selain itu, metode latihan diatas juga telah terbukti dapat membuat sukses beberapa artis terkenal di dunia seperti Rihanna, Jenifer Lopez, Katty Pery dan lain sebagainya. Jika anda ingin memperoleh hasil yang maksimal, maka anda bisa kombinasikan beberapa latihan gerak diatas dengan beberapa hal yang anda sukai.

Baca Juga Kumpulan Tips Terbaru Lainnya
  1. Cara Mencegah Penuaan Dini
  2. Tips Menggunakan Busana Putih
  3. Cara Membuat Kuku Panjang
  4. Cara Menghilangkan Flek Hitam
  5. Tips Memilih Gaun Pengantin
  6. Cara Membersihkan Ketombe
  7. Cara Menghilangkan Uban
  8. Cara Mengatasi Kulit Kering
  9. Cara Membersihkan Komedo
  10. Cara MelangsingkanTubuh
  11. Tips Awet Muda
  12. Cara Menjaga Keindahan Tubuh
  13. Cara Menghilangkan Lemak
  14. Cara Mencegah Payudara Kendur
  15. Cara Diet Sehat
  16. Cara Menghindari Cedera
  17. Cara Membuat Tubuh Ideal
  18. Cara Menaikkan Berat Badan
  19. CaraMenghilangkan Bekas Jerawat

0 komentar :

Poskan Komentar

 
;