Minggu, 27 Januari 2013

Kata Kata Kangen Rindu pada Pacar

Share on :
Kata Kata Kangen Rindu - Kangen adalah sebuah perasaan jiwa yang cukup menyiksa yang biasanya kita alami saat seseorang yang kita sayangi tidak ada di samping kita. Rasa sayang kepada kekasih memang berbeda dengan rasa kangen kepada keluarga ataupun teman. Memang terkadang rasa kangen itu justru menjatuhkan begitu banyak air mata, apalagi ketika kita mempunyai begitu banyak kenangan bersama sang kekasih namun tidak bisa mengulanginya lagi. Kata kata Kangen memang menjadi salah satu perwujudan tertulis akibat rindu yang membara, rindu karena ingin bersama menjalani hari-hari seperti dulu kala.
Kata Kata Kangen
Kata Kata Kangen
Kata Kata Kangen juga di ibaratkan sebagai sebuah hal yang benar-benar menjadi mimpi ketika rasa kangen tersebut tidak bisa di wujudkan dalam konteks yang sesungguhnya seperti saat hubungan sudah berakhir, di khianati atau di tinggal pergi sang kekasih. Memang kesedihan dan penyesalan lah yang banyak dirasakan untuk menggambarkan Kata Kata Kangen ini yang seringkali memang dirasakan oleh para remaja amaupun orang orang yang baru berumah tangga. Ada kalanya pula ketika kita bisa membayangkan bahwa rasa kangen tersebut  adalah dengan berbuat lebih baik lagi dan menjadi pribadi yang memang bisa sesuai dengan karakter kekasih. Namun segala hal berupa pengharapan tersebut memang seringkali menimbulkan sesuatu yang lebih menyakitkan lagi ketika semua hanyalah harapan semata.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan berbagi Kata Kata Kangen ataupun Kata Kata Rindu kepada para pembaca semua yang pastinya sedang galau karena kangen dengan seseorang yang di saynagi. Berikut ini adalah kumpulan kata Kata Kangen secara lebih lengkapnya yang kami sajikan untuk anda :

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Memang kita pun harus mengakui bahwa apa yang kita inginkan tak selamanya bisa terealisasikan, oleh karena itu tetaplah semangat walau orang yang kita kangen berada di jau sana dan tak dapat kita temui sekarang-sekarang ini. Percayala pada tuhan yang pastinya akan mempertemukan kita dengan orang yang kita sayang pastinya jika kita berjodoh, ataupun bila tak berjodoh maka percayalah akan ada yang jauh lebih baik dibandingkan dirinya. Oleh karena itulah mari kita semua tetap bersemangat menghadapi hari hari yang indah ini. Karena cinta tak pernah mati sedangkan masa muda pasti mati.

Baca Juga :
  1. Kata Kata Motivasi Mario Teguh
  2. Kata Kata Bijak Mario Teguh
  3. Kata Kata Humor
  4. Kata Kata Gokil

4 komentar :

Adi Jumadi mengatakan...

patut untuk dicoba dulu ne . hahah

angel mengatakan...

ngena banget d hati

mohamad arul nak magetan mengatakan...

ok bngen kata kata nya . patut di baca oleh semua orang..

Kanta Fals mengatakan...

Keren dah
ℳά̲υ coba dulu ah ╋╋ム ◦⌣◦╋╋ム◦⌣◦╋╋ ム

Poskan Komentar

 
;