Minggu, 27 Januari 2013

Kata Kata Humor Paling Lucu

Share on :
Kata Kata Humor Paling Lucu - Ketika kita hidup berdampingan dengan orang-orang yang kita sayang seperti teman, sahabat dan keluarga. Pastinya kita sering berbagi cerita ataupun pengalaman yang lucu dan membuat suasana yang tadinya biasa-biasa saja menjadi ceria dan tertawa. Begitupun juga dengan Kata Kata Humor, yang memang dikenal bisa membuat hidup sebuah suasana yang tadinya terasa diam dan sunyi menjadi penuh keceriaan baik dalam hati sendiri maupun ke hati orang lain yang membacanya. Selain memang mempunyai pengaruh yang sangat positif untuk kesehatan kita, Kata Kata Humor juga bisa membuat suasana menjadi lebih hidup apalagi ketika kita ceritakan kembali ke teman-teman kita. Maka dari itu banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Kata Kata ini untuk sekedar dibaca sendiri, dibuat status FB, tweet, ataupun di SMS maupun BBM.
Kata Kata Humor
Kata Kata Humor
Kata Kata Humor adalah salah satu cara yang paling gampang kita andalkan saat kita merasa bosan terhadap suatu hal terutama ketika sedang sendirian di rumah, menunggu seseoarang ataupun hal yang lainnya. Dengan adanya Kata Kata Humor yang lucu dan bikin ketawa ini kejenuhan yang kita alami sontak akan hilang dalam sekejap. Itulah mengapa saya sebut jika kata Kata Humor merupakan elemen paling penting keberadaannya dalam kehidupan manusia, teruatam di jaman modern seperti sekarang ini dimana kita bisa mengakses apa saja secara lebih mudah lebih ringkas dan cepat.

Oleh karena itulah pada kesempatan yang baik ini blog Firman Way akan berbagi Kata Kata Humor terbaru untuk para pembaca setia blog Firman Way dimanapun berada, karena memang tak selamanya kita selalu merasa puas dengan apa yang kita punyai sekarang ini. Apalagi Kata Kata Humor juga tidak mengikat umur, jender maupun pendidikan. Oleh karena itu Kata kata ini bisa dibaca oleh semua orang. Berikut ini adalah Kata Kata Humor secara lebih detil dan lengkapnya :

berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Maksud hati hanya mau buang KENTUT, tapi apa daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT.

saat kamu bersedih datanglah kepadaku karna aku jual tisu... beli 2 gratis 1.

off Hari LABU, Tlpon lewat WORTEL aja. terus TERONG aja... sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT. CABE deeehh.

gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa..... posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa.

tips sblm tdr . 1 Ber doa spya di lindungi tuhan . 3 Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak.

ku terpana memandang matamu.. jantungku berdegup kencang.. apakah yang kurasakan ini? ku beranikan bertanya padamu.... Kamu kentut Ya?

aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu juga lalu orang2 menganggap kita kembar.

Kupegang pahanya yg putih mulus, kuraba dada putih susunya...OH...YES....Ku mulai nafsu dan berkata... Paman, ini sapi ini harganya berapa?

Ku sebrangi lautan, kuarungi samudra, kudaki Gunung, kulewati daratan dan aku pengen bilang... Sandal kita tertukar coooyy.

Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....?

Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .

Itulah diatas Kumpulan Kata Kata Humor yang bisa kami sajikan pada kesempatan yang baik ini, semga dengan adanya informasi diatas, cakrawala kita semakin terbuka dan fikiran kita yang tadinya sedih, bosan, jenuh dll sontak berubah menjadi ceria dan penuh senyum dan tawa. Karena tidak ada manusia yang tidak mempunyai masalah, oleh karena itu Kata Kata Humor inilah penawar masalah paling oke.

Baca Juga :
  1. Kata Kata Motivasi Mario Teguh
  2. Kata Kata Bijak Mario Teguh
  3. Kata Kata Gokil
  4. kata kata Kangen

1 komentar :

diangel mengatakan...

gila banget

Poskan Komentar

 
;