Minggu, 27 Januari 2013

Kata Kata Gokil Bikin Ketawa

Share on :
Kata Kata Gokil Bikin Ketawa - Semua hal dalam kehidupan ini memang tidak akan pernah berjalan dengan posisi lurus. Ada kalanya saat kita sedih, senang, ataupun gembira. Semua situasi itu memang selalu menjadi bagian yang tak pernah hilang menyelimuti hari-hari kita. Oleh karena itulah saat kita sedang sedihpun sebisa mungkin kita harus bertahan dan tegar dalam menghadapinya sembari kebahagiaan datang menemani kita. Membuat hidup selalu bahagia tanpa kesedihan memang bukanlah hal yang mudah di lakukan, hal ini dikarenakan permasalahan dalam hidup kita memang tidak ada habisnya.  Buat anda yang ingin mencari solusi paling mudah mengatasi kesedihan, mungkin Kata Kata Gokil yang akan kami sajikan ini adalah salah satu cara yang paling tepat. 

Kata Kata Gokil yang super lucu akan membuat kita tertawa dan akibatnya otak kita pun tidak akan setegang sebelumnya, hal ini dikarenakan kinerja otak memang selalu bergantian dan tidak bisa multifungsi seperti halnya otak komputer atau laptop. Dengan membaca Kata Kata Gokil ini, kita bisa sejenak berbahagia karena memang fungsi kata kata ini adalah sebagai bahan untuk bercanda belaka serta sebagai salah satu hiburan otak yang sedang sedih atau galau.

Kata Kata Gokil
Kata Kata Gokil

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini blog Firman Way akan memberikan kumpulan Kata Kata Gokil yang pastinya lucu dan bikin ngakak.  Berikut ini adalah Kata Kata Gokil secara lebih lengkapnya untuk anda para pembaca semua :
Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu... Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya.

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria…

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat.

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat.

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman.

5alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye.

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta.

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis.

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU.
Semoga saja dengan adanya kumpulan Kata Kata Gokil tersebut, kita bisa jadi lebih baik lagi terutama dalam mental dan jiwa kita. Bagi yang menggunakannya untuk mengatasi kebosenan, Kata Kata Gokil ini memang salah satu media yang paling cocok dan buat yang untuk disebarkan lagi, semoga seluruh informasi yang ada di blog ini sepenuhnya bermanfaat untuk para pembaca semua.

Baca Juga :

  1. Kata Kata Motivasi Mario Teguh
  2. Kata Kata Bijak Mario Teguh
  3. Kata Kata Humor
  4. kata kata Kangen

6 komentar :

Bebek Kidal mengatakan...

Mas admin ini suka MCR ya?

Firman Winardi mengatakan...

Iyah bro....
Saya fans setia My Chemical Romance... :)

ian warcop mengatakan...

keren ,, jempol dah

Mebiy QiuEetz mengatakan...

Keren

Syamo Mochamocha mengatakan...

gokil dah !

wiyanto liverpudlian mengatakan...

Bguz

Poskan Komentar

 
;