Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Share on :
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Dalam pola kehidupan sehari-hari, jerawat seringkali menjadi musuh utama dalam penampilan, terutama untuk semua orang yang mementingkan fashion. Pastinya adanya jerawat ini akan sangat mengganggu, sekalipun jerawat itu sendiri bisa hilang karena metode tertentu, namun tetap saja ada satu masalah baru yang memang kerap membuat kita bingung untuk menyelesaikannya. Permasalahan itu tak lain tak bukan adalah adanya bekas jerawat yang memang seringkali membuat penampilan terasa kurang sempurna.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Bekas Jerawat di wajah memang bisa kita hilangkan melalui beberapa metode tertentu, namun tingkat keefektifan dan keamanannya juga harus kita pertimbangkan agar tidak ada efek samping nantinya. Bekas Jerawat yang umumnya terjadi adalah di pipi berupa flek hitam maupun tanda lainnya. Untuk itu penyembuhan bekas jerawat ini memang perlu dilakukan agar penampilan kita kembali sempurna seperti yang kita inginkan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, blog Firman Way akan memberikan informasi terbaru seputar tips menghilangkan bekas jerawat yang membuat wajah jadi tidak kelihatan sempurna. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang kami paparkan disini bukanlah cara kilat seperti lewat obat-obatan tertentu. Namun lebih ke Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat di wajah, dan berikut ini adalah tips selengkapnya yang bisa anda coba :

1. Madu
Cara menghilangkan bekas jerawat yan pertama adalah dengan menggunakan metode madu, memang banyak yang meyakini bila kita mengoleskan madu di bekas jerawat yang ada di wajah kita. Maka bekas jerawat itu akan cepat hilang dengan sendirinya, selain membuat bekas jerawat hilang. Madu juga membuat wajah kita terasa lebih bersinar dari biasanya, sehingga wajah cantik dan mempesona akan kita dapatkan setelah melakukan metode ini.

2. Mentimun
Selain Madu, Mentimun juga dipercaya dapat membuat wajah kita lebih terasa fresh dan dapat menghilangkan noda yang ada di wajah. Dengan teratur memberinya mentimun, wajah kita akan terasa lebih bersih, karena memang mentimun berfungsi sebagai pembersih kulit yang alamiah.

3. Air Jeruk Nipis
Air Jeruk nipis selain mengandung banyak vitamin C juga dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Oleskan beberapa tetes air jeruk ke bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan teratur, maka proses pemutihan alami kulit wajah akan kita dapatkan dalam beberapa hari kemudian.

4. Pasta Bubuk Cendana dan Air Mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni

5. Minyak Lavender

Selain beberapa metode diatas, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami juga bisa didapatkan lewat Minyak Lavender. Selain memiliki bau yang wangi, mengoleskan minyak lavender dua kali sehari di bekas jerawat yang ada d wajah juga dipercaya bisa membuat kulit wajah anda terasa lebih bersih dan bersinar.

Itulah diatas beberapa metode yang bisa kita lakukan untuk memperoleh wajah yang cantik tanpa adanya bekas jerawat di wajah. Menerapkan metode diatas secara teratur juga dapat membuat wajah kita lebih cerah dan bersih dibanding biasanya dan pastinya Bekas Jerawat yang kita takutkan akan secara alami menghilang dengan sendirinya.

Baca Juga Kumpulan Tips Terbaru Lainnya
  1. Cara Mencegah Penuaan Dini
  2. Tips Menggunakan Busana Putih
  3. Cara Membuat Kuku Panjang
  4. Cara Menghilangkan Flek Hitam
  5. Tips Memilih Gaun Pengantin
  6. Cara Membersihkan Ketombe
  7. Cara Menghilangkan Uban
  8. Cara Mengatasi Kulit Kering
  9. Cara Membersihkan Komedo
  10. Cara MelangsingkanTubuh
  11. Cara Membentuk Tubuh Seksi
  12. Tips Awet Muda
  13. Cara Menjaga Keindahan Tubuh
  14. Cara Menghilangkan Lemak
  15. Cara Mencegah Payudara Kendur
  16. Cara Diet Sehat
  17. Cara Menghindari Cedera
  18. Cara Membuat Tubuh Ideal
  19. Cara Menaikkan Berat Badan

2 komentar :

pulau tidung mengatakan...

infonya oke bangetjerawa untk mengatasi jerawat ... terimaksih sudah ingin berberbagi tips

Aulia Kiki mengatakan...

wah membantu nih tips nya tapi minyak lavender cara mendapatkannya dimana ya?

Poskan Komentar

 
;