Minggu, 16 Desember 2012

Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Share on :
Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak - Dalam hidup memang ada kalanya setiap hal yang unik akan membuat kita tersenyum dan tertawa, seperti ketika kita bercengkrama dengan teman-teman atau sahabat, ada kalanya juga kita bercerita tentang suatu hal yang membuat kita tertawa. Memang hal yang lucu tak selalu kita dapatkan dari cerita-cerita lucu teman, namun pada kenyataannya juga banyak sekali yang bisa membuat kita tersenyum seperti Kata kata Lucu yang akan kami berikan pada artikel ini.
Kata Kata Lucu
kata kata lucu
Kata Kata Lucu memang sangat penting bagi kita untuk tetap membuat jiwa kita sehat, apalagi ada hadits nabi menyebutkan bahwa "Senyum itu Ibadah". Tentunya jika kita tersenyum meskipun bukan kepada orang lain ataupun tersenyum setelah membaca Kata Kata Lucu, akan membuat segalanya menjadi indah. 

Pada artikel berikut ini blog Firman Way akan berbagi informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Lucu yang bisa bikin kita ngakak. Memang dijaman sekarang ini kata kata lucu biasa digunakan untuk menghibur diri sendiri, bahkan ada juga yang memanfaatkannya untuk menghibur teman dan kerabar dekat lainnya melalui sms, chatting, status dan twit bahkan ada pula yang menggunakannya sebagai bahan lawakan. Oleh karena itu berikut ini kami sajikan Kumpulan Kata Kata Lucu yang pastinya masih fresh dan bisa membuat anda tersenyum :

Jangan sedih kalau gak punya pacar. Pacar gak akan bayarin tagihan kartu kredit.

Cari pacar itu tukang konter HP. Kamu rusak bisa dibenerin. Kamu jelek bisa dibagusin.

Kalo ada yg bilang 'di dunia ini tak ada yg tak mungkin', coba suruh dia bangunin polisi tidur.

Masalah selalu datang di saat yg tidak tepat. Karena tidak pernah ada waktu yg tepat utk masalah.

Banyak orang memilih beli gadget daripada beli hewan qurban, karena belum ada fasilitas kredit kambing 12 bulan.

Itu bubur ko' ga di makan,knpa? | ga nafsu gw | trus nafsunya sma apa? | sama kamu.

Gw mau ko jdi pacar lu,asal lu snggup syaratnya | apapun itu gw ga peduli,gw siap | bener? | iya | klo gitu pacaran dulu sma nenek gw..

Kmu tau ga kmu mirip siapa? | ya mirip ortu gue lah,masa mirip orang | bukan | trus mirip siapa? | mirip monyet.

Google:"gue tau banyak hal". Facebook:"gue kenal banyak orang". Internet:"kalo gada gue kalian bisa apa?". Listrik:"misi numpang lewat..."

saat diberi cobaan, orang optimis akan bilang: gue BISA! tapi orang pesimis akan bilang: gue BINASA!

Sefasih apapun seorang Bule belajar bahasa Indonesia, pasti akan kesulitan bila disuruh melafalkan "ciyus?enelan?cungguh?"

Suka memberi tidak selamanya baik, misalnya memberi harapan palsu

Saat kebanyakan cowok seru menonton Derby Manchester, kebanyakan cewek malah lebih suka Derby Romero.

Kalau kamu sedih dan ingin menangis, pakai tissue. jangan pakai update status twitter segala.

Kata 'kangen' itu bikin males kalau: 1. Diakhiri dengan kata 'band' 2. Diawali dengan kata 'Andika'
Itulah Kumpulan Kata Kata Lucu yang bisa kami bagikan pada kesempatan yang baik ini, semoga dengan adanya informasi mengenai Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak diatas, setidaknya cakrawala kita semakin bertambah. Sampai jumpa diartikel terbaik lainnya.


Baca Juga :
  1. Kata Kata Romantis
  2. Kata Kata Mutiara
  3. Kata Kata Bijak
  4. Kata Kata Motivasi
  5. Kata Kata Cinta

2 komentar :

indah lestari mengatakan...

wkwkwkwkw mantap nih...bisa buat tambah referensi untuk godain temen.

nopy azwar evendi mengatakan...

ne bisa ngboti sterzz berlebih...

Poskan Komentar

 
;